2-☆♡

152 33 20
                                    

Dot membawa motor dengan nggak ngotak seakan ngajak mati.

Padahal (Y/n) sudah bilang agar jangan mengebut tapi kata Dot ini kecepatan sedang bukan ngebut.

Bahkan sampai menyalip-nyalip beberapa mobil orang yang dalam perjalanan pulang kerja.

Hadeh. Namanya juga moge, kecepatannya biasa lebih gede dari motor biasa. Mana (Y/n) tak pakai helm lagi.

But Alhamdulillah nya selamat sampe rumah. Dan ya, Tak berlangsung lama setelah (Y/n) turun dari motor langsung disambut adzan Maghrib.

Ibu negara yang sudah membaca pesan anaknya—yang bilangnya kesesat—keluar rumah begitu mendengar ada suara motor.

Dan ya, Kirishima—maksudnya Dot disambut bak tamu lebaran oleh ibunya (Y/n).

Sampai-sampai diajakin masuk dulu ke rumahnya (Y/n) yang masih ada sepupu-sepupu dan om tantenya.

Dot mah seneng. Iya-iya cengengesan. Udah kayak mau ngelamar anak orang.

(Y/n) nya sendiri malu, orang ini baru kenal, udah berusaha bilang kayak begitu sama ibunya. Tapi si emak kekeuh elah ngajakin Dot masuk aja ikut makan-makan juga sekalian.

Tolakan halus udah dikasih sama Dot, berupa "enggak tante" sambil cengengesan "makasih tante" sambil garuk-garuk kepala.

Tetep aje si emak ngajakin sekalian masuk udah Maghrib ikut sholat sini aja.

Weh, (Y/n) yang introperet pun tak bisa berword-word lagi. Mingkem aja dah dia sama emaknya.

Lagian kata emaknya Dot keliatan anak baik-baik gitu kok udah nolongin dia juga.

Padahal mah dalam hatinya (Y/n) menyangkal, orang tampang Dot kek preman gitu bjir.

Yah, tapi siapa tahu hatinya hello Kitty awoakowakowak jadi yasudah (Y/n) sungkem sama Kalam ibu negara.

Entah kenapa gitu lega pas ngeliat si Dot jadi makmum ae gak jadi imam reflek pen nangis tu (Y/n).

Pas SMP pernah temen-temennya dari Gotei 13 main kerumahnya. Terus para kakel pada disuruh jadi imam, karena imam cuman satu tunjuk-menunjuk lah mereka. Hingga si Byakuya lah yang jadi imam.

Hjsjdhsjskssh author gemblung.

Biarkan imajinasi menguar kawan. Itu adalah seniiii.

*Woi

Oke, sampe mana tadi?

Ya. Yang jadi imamnya kakak sepupu (Y/n) yang baru kawin dan ngebawa istrinya kesini juga. (Y/n) sih gamasalah selagi kakak iparnya itu baik, dalam rangka ngasih duit or makanan buat (Y/n) hahahaha tadi dapet roti bakar sama Boba uwu.

/Heh

Selesai acara bermaghriban Dot langsung pamit ingin pulang karena dia ga enak juga, soalnya baru pertama kali kenal. Beda kalo udah lama kenal mungkin bisa dianggap rumah sendiri sama Dot dan meminta surat tanah untuk dijual.

Ibunya (Y/n) nawarin lagi makan, berhubung emang lagi masak banyak dan juga cemilannya kek orang hari raya gara-gara kedatangan keluarga.

Dot menolak, beneran ga enakan dia. Beruntung si ibu rela melepaskan anaknya eaa /g

(Y/n) yang lagi anteng baru balik ke kamar dan mau mencet hp disuruh paksa sama sang ibunda tercinta untuk mengantarkan temannya diluar.

Gadis itu cuma bisa hela nafas nyebut -nyebut dalam hati. Secuil harapan : mudahan Dot beneran anak baik.

Sekarang dia sudah dihalaman depan rumah untuk mengantarkan si lelaki rambut merah yang terturun karena tak pakai bandana kebanggaan Atta Halilintar.

Ditemani adek cowoknya disebelah yang berumur 10 tahun. Entah kenapa penglihatan (Y/n) menangkap kalau bocah ini daritadi nempelin si Dot mulu. Sholatnya tadi bahkan disebelah si tiang merah, sekarang ikut nganterin kek udah temenan aja.

ԍₑₘᵢₙₜₐₙ𝑔 ⲏₐₜᵢₖᵤ 𐔌Dotᐟ 。𝔅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang