Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
SANTRIWATI ITU ISTRIKU VERSI TERBARU UDAH PUBLISH JANGAN LUPA KASIH VOTE DAN KOMENTAR DI BAWAH
~Happy reading~
"Aisyah sini,ikut aku yuk." Kata seorang pria sambil memegang tangan Aisyah
Aisyah yang di pegang tangannya pun hanya diam dan mengikuti kemana ia akan di bawa.
Sampai seseorang melihat interaksi mereka yang sangat dekat. Seseorang itupun akhirnya memotret mereka.
Dan melangkah mundur menjauhi tempat itu. Sampai dirasa sudah jauh ia pun berhenti. Dan melihat hasil fotonya, hingga tiba tiba dia ada sebuah ide untuk menyebarkan foto tersebut.
"Kalau aku sebarkan foto ini pasti seru."gumamnya sambil tersenyum menyeringai
Berbeda dengan Gus Agsam dan Ning Aisyah mereka sekarang ada di belakang pesantren, karena Gus Agsam merindukan istri kecilnya
"Gus, Aisyah boleh nanya."
"Boleh, mau nanya apa hmm Zaujati?"
"Kenapa kita harus pisah kamar?
kan kalau udah menikah kata Abi juga harus sekamar.""Karena, pernikahan kita masih di private sayang." Jawab Gus Agsam dengan lembut.
"Oh, iya Aisyah ngerti." Ujar Aisyah dengan mengangguk nganggukan kepalanya.
Gus Agsam yang melihatnya menjadi gemes sendiri hingga ia mencubit kedua pipi Aisyah.
"Ihh gemes banget sih zaujati." Ujar Gus Agsam sambil mencubit pipi Aisyah.
"Aww, sakit ihh." Kata Aisyah sambil mengerucutkan bibirnya.
"Maaf, maaf suruh siapa menggemaskan." Ucap Gus Agsam dengan mengelus gelus pipi Aisyah yang sebelumnya telah ia cubit.
"Iya, Aisyah tau Aisyah menggemaskan tapi jangan di cubit juga, sakit tau mas." Jawab Aisyah dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Ehh, jangan nangis dong sini mas obatin, biar nggak sakit lagi." Ujar Gus Agsam panik karena melihat mata indah Aisyah kini sudah berkaca-kaca.
Cup
Cup
"Udah mas obatin, jangan nangis ya, sini mas peluk maafin mas ya." Ucap Gus Agsam sambil menarik Aisyah kedalam dekapannya setelah mencium kedua pipi Aisyah.
Cup
Gus Agsam mencium puncak kepala Aisyah dengan lembut, dia sangat menyayangi istri kecilnya.
Hingga seseorang melihat semua interaksi itu dan memotretnya berniat akan memfitnah dua insan yang sedang berpelukan itu.
"Kalian akan hancur sebentar lagi." Ujar seseorang dengan menyeringai penuh jahat.
Akan kah niat jahat orang itu akan berhasil memfitnah kedua insan tersebut atau justru dia yang akan mendapatkan masalah?
Ayo spam komen di bawah supaya cepat update nya
Jangan lupa follow vote komen dan share ya
Tinggalkan jejak dengan memberikan vote dan komentar untuk mengapresiasi karya penulis 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRIWATI ITU ISTRIKU (On Going)
Teen FictionSebuah kisah tragis di suatu pesantren, di mana seorang laki-laki dan perempuan dihukum atas fitnah yang dibuat oleh seseorang. Tuduhan karena melakukan hal-hal di luar aturan agama, ditujukan pada mereka. Namun, seiring berjalannya waktu, benang m...