b

380 27 1
                                    

" chtist, apakah semuanya sudah beres ? " tanya jungkook.

" sudah kook, kau tinggal tanda tangan saja " ujar christ.

" baiklah, lalu apa acara ku nanti malam ? " tanya jungkook lagi.

" kau akan menghadiri pesta ulangtahun anak dari keluarga kim, yaitu kim yeri " ujar christ agak gugup.

Jungkook berhenti melihat berkas, tatapan nya dia alihkan ke arah christ, " baiklah, sekedar basa basi menyapa mertua tak masalah " ujar jungkook.

" dan aku yakin, yeri akan mengoda mu " kekeh christ.

" ya itu benar, jalang satu itu, persiapkan semuanya dengan baik, kau boleh keluar " ujar jungkook.

" baiklah, aku permisi " setelahnya christ keluar.

Jungkook mengambil hanphone nya, dirinya terkekeh melihat pap bangun tidur dari tunangan nya itu, sungguh sangat mengemaskan cinta nya itu. Malam harinya jungkook siap menghadiri pesta di dampingi oleh kakaknya jeon somi yang memang sudah siap jiwa dan raga membantu adik ipar nya untuk menyingkirkan para jalang yang akan mengoda adiknya itu.

Sehun dan luhan pun sudan memperingatkan jungkook untuk tidak tergoda wanita lain, karna mereka cuma mau taehyung jadi menantu mereka satu satunya. Semua wanita menatap jungkook kagum, baru pertama kali melihat jungkook secara langsung, kehidupan yang tertutup membuat banyak orang penasaran dengan bungsu jeon yg berkarir lama di italia.

Yeri tak berkedip menatap jungkook, kim haechul mengoda putrinya, yeri tersipu malu melihat jungkook yang tanpa sengaja melihat ke arah yeri, kasian sekali kamu yeri, kamu sudah di masukan jungkook ke buku kematian nya hahaha. Jungkook mengalihkan tatapan nya pada sosok yang dia duga sebagai kim baekhyun, tampak sekali wajahnya lesu dan sedih.

Giliran keluarga jeon untuk bersalaman dengan keluarga kim, sehun menyapa baik haechul, sedangkan luhan memilih mengajak baekhyun mengobrol, karna mereka memang sahabat dari Sma dulu saat di italia.

" bagaimana jika berbesan hahaha ? " tanya haechul.

" hahaha, kau tidak memiliki putra lagi " saut sehun.

" maksud ku, aku memiliki yeri dan kau memiliki putr bungsu mu " haechul menatap jungkook.

" ah, anak ku ini sudah memiliki seseorang di sampingnya " jawab sehun.

" benarkah ? Sayang sekali kalau begitu " ujar haechul.

Yeri yang mendengarnya seketika mengeratkan tangannya, pokoknya dia mau jungkook, dia tak mau tahu.

Selepas dari kediaman kim, kekuarg jeon langsung kembali ke mansion, nyonya luhan tidak henti henti nya menggerutu soal tingkah jalang yeri yang hampir jatuh dan hampir mencium jungkook, untuk jungkook menghindar.

" aku sangat ingin chanyeol hidup lagi, baekhyun tampak sangat menderita oleh mereka " lesu luhan.

" sudahlah sayang, semuanya sudah terjadi " ujar sehun.

Jungkook tidak perduli apapun, yang paling penting adalah berliannya, kim taehyung, tak boleh terluka sekecil pun, siapa pun yang memiliki niat jahat pada taehyung, siap siap saja jungkook antar ke neraka terdalam.

.......

3 tahun telah berlalu dengan singkat, banyak hal yang sudah di lalui taehyung, dari wisuda nya yang di hadari oleh kakek dan tunangannya saja, lalu dirinya yang merawat kakeknya yang sakit, sampai kakeknya menghembuskan napas terakhir, taehyung menatap kosong kuburan kakeknya yang berada di samping neneknya. Kali ini taehyung ditemani jungkook dan keluarganya.

" taeby ayo pulang sayang " ajak luhan.

" iya taeby, taeby harus istirahat " somi sedari tadi berdiri di samping taehyung, menggantikan jungkook yang menghandel para pelayat, yg memang kebanyakan adalah para mafia.

The Card (Kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang