Terlihat dari kejauhan terlihat sesuatu seperti terbakar api setelah dilihat lihat ternyata itu adalah bunga mawar berapi, "lihat bunganya sudah terlihat," mereka langsung melihat kearah yang ditunjuk oleh Sean. Mereka segera berjalan kearah yang ditunjuk oleh Sean.
Ketika disana mereka melihat bunga mawar itu diatas batu yang besar tinggi batu itu kurang lebih sepuluh meter, "katanya disini ada naga juga," Daniel melihat kearah sekitar kelihatannya naga itu melilit batu besar itu karena batu itu terlihat seperti ada sisiknya.
"Terus gimana? Kayaknya kali ini naga yang besar," (M/n) melihat kearah bunga mawar berapi pandangan turun sampai kebawah, naga itu melilit seluruh batu itu membuat mereka harus berfikir jika ingin keatas untuk mengambil bunga itu.
"Ngomong-ngomong (M/n) nama sihir mu apa?" Tanya Daniel, (M/n) pernah dikasih tau sihirnya itu apa tapi lupa. Dan kalau punya sihir yang bisa digunakan lebih dari dua itu memiliki nama sendiri dan punya (M/n) itu lebih dari dua tapi dia lupa namanya.
"Planet apa gitu aku lupa," (M/n) terus sana melihat kearah atas lalu melihat kebawah memikirkan cara untuk keatas.
"Ada dua sihir yang namanya planet, planet kania tapi kayaknya nggak mungkin soalnya identik sihir gelap,"
"(M/n) Itu planet saharu," ucap Boboiboy.
Sihir planet saharu itu mirip dengan sihir elemental tapi perbedaan antara dua sihir itu adalah sihir planet saharu tidak memiliki sihir tanaman seperti daun, duri atau yang lain tapi sihir planet saharu memiliki sihir Levitation atau gravitasi, Vitakinesis sama seperti punya Sean orang yang mempunyai sihir ini tidak akan pernah bisa menyembuhkan dirinya sendiri walaupun dia dapat menyembuhkan luka seseorang. time controller, lebih tepatnya Chronokinesis kalau kalian masih tidak paham mengendalikan waktu, telekinesis, dan teleportasi.
Daniel mengangguk dia punya ide "(M/n) pakai sihir Levitation," ucap Daniel.
"Ooh iya," (M/n) baru ingat kalau dirinya mempunyai sihir itu, kekurangan yang tidak bisa dihindari yaitu pelupa.
Tubuh (M/n) mulai terangkat karena berkurangnya gravitasi ditubuhnya, ia perlahan-lahan mengarahkan dirinya kearah bunga mawar berapi, dia tidak menyangka ternyata jika bunga itu benar benar ada apinya, bahkan api tersebut terasa panas.
Dari apinya yang berwarna biru, membuat apinya terasa lebih panas dikarenakan api yang berwarna biru lebih panas dari pada api yang berwarna merah. Saat (M/n) ingin memetik bunga itu dia tidak sengaja melihat kepala dari naga tersebut, kepala naga itu sangat besar bahkan kalau dia membuka mulut mungkin (M/n) masuk dengan mudah bagaikan semut di mulut naga itu.
Karena (M/n) terkejut sihirnya sedikit tidak terkendali dia hampir jatuh tapi untung (M/n) langsung mengendalikannya kembali hingga dirinya berhasil memetik bunga mawar berapi tersebut. Ia langsung turun menghampiri teman temannya.
"Gila kena air apinya nggak mati," ucap (M/n) menunjukkan kearah mereka bahwa bunga itu tidak mati walaupun sudah terkena air, ia menjatuhkan bola air kecil tepat di atas bunga itu dan apinya tidak padam sama sekalih, bukankah itu hal yang menakjubkan.
"Udah sekarang kita harus ke waterland. Sean lu udah siap,"
"Kalau buat berdua masih bisa tapi kalau berempat nggak," ucap Sean. Daniel berfikir sebentar, karena sekarang mereka mengetahui ada dua orang yang mempunyai kuasa teleportasi jadi mereka memutuskan untuk teleportasi dua orang akhirnya mereka teleportasi Sean sama Daniel dan Boboiboy sama (M/n).
Mereka teleportasi ke pulau yang terkenal sebagai pulau air itu, mereka berhenti tepat disamping pemukiman desa, mereka tidak khawatir karena katanya penduduk pulau ini ramah dan baik. Dan mereka memiliki alasan tersendiri, karena kebanyakan orang kesini hanya untuk mendatangi perdesaan saja, akhirnya kurang ada informasi dari mahluk di pulau ini jadi mereka memutuskan untuk ke perdesaan menanyakannya kepada penduduk.
Saat memasuki perdesaan, terlihat warga-warga sedang berkumpul membuatnya terlihat ramai orang, kenapa itu orang-orang suka ketempat ini karena suasana didominasi oleh suasana tenang.
"Kakak ngapain disini?" Tanya anak kecil perempuan secara tiba-tiba mendekati mereka, mungkin umur anak itu diantara 3 atau 4 tahun. Jadi masih terlihat jelas lucunya.
"Iiih lucu banget, nama adek siapa?" (M/n) berjongkok untuk menyamai tinggi badan anak itu. Saat setelah berjongkok (M/n) mencubit pipi gembul milik anak itu mencubit karena gemas dengannya.
"Wintel," ucap anak itu.
"Ooh Winter, nama kakak (M/n)." Setelah anak itu memperkenalkan dirinya giliran (M/n) memperkenalkan dirinya ia juga memperkenalkan Daniel, Sean dan Boboiboy ke anak itu.
"Winter sini nak," terlihat wanita paruh baya kemungkinan dia adalah ibu dari Winter, tampa diduga anak itu menyeret (M/n) ikut mendekati ibunya.
"Siapa yang kamu bawa itu?" Tanya ibunya saat melihat (M/n) ditarik oleh anaknya disusul juga oleh ketiga temannya.
"Ini kak (M/n) sama temennya," (M/n) membungkuk 90⁰ sebagai tanda menghormati orang yang lebih tua darinya dan juga sebagai tanda perkenalan.
"Kalian kesini untuk liburan ya."
"Tidak Bu, kita kesini mau cari bunga air mata," Ucap Boboiboy, ibu itu mengangguk paham, mungkin anak-anak ini sedang bertugas kenapa itu bisa sampai sini.
"Hati-hati loh nak, ada salah satu danaunya di isi satu buaya tapi jangan khawatir kalau kalian tidak berisik kalian tidak akan kenapa-napa kok," Jelas ibu itu, mereka bingung hanya satu buaya kenapa dipermasalahkan pasti ada sesuatu dengan buaya itu.
"Dan lagi tempat tumbuhnya bunga air mata itu didekat di danau hutan," mereka berempat bingung danau hutan maksudnya? Kenapa nama-nama hutan di pulau seperti kanbal dan pulau air itu aneh mulai dari hutan blaze yang artinya hutan berapi dan kali ini hutan danau.
"Ibu bisa memperjelas maksud danau hutan," ucap Daniel meminta untuk menjelaskan maksud dari hutan danau.
"Hutan yang berada di danau,"
"Ooh yang pepohonan nya berada di air itukan Bu," ucap Sean ia pernah denger tentang hutan danau itu tapi lupa dia yang memberi tahu siapa.
"Iya. Danau itu nggak dalem kok, kedalamannya hanya 3 mater," (M/n) langsung melotot karena ibu itu mengatakan hanya 3 meter apa tidak tengelam mereka.
"Wah si timik-timik ini kan nggak bisa renang mungkin bakal tenggelam," (M/n) menatap tajam kearah Sean. Kalau dilihat-lihat (M/n) tuh paling pendek diantara mereka berempat, tinggi badan (M/n) saja hanya 160cm, sedangkan yang lain kurang tebih 170cm apalagi Boboiboy yang tingginya hampir 180cm.
*Tinggi badan author buat, Boboiboy aslinya nggak setinggi itu😀 okey*
"Ya sudah Bu kita pamit dulu," ucap Daniel mereka membungkuk 90⁰ untuk tanda hormat dan juga terimakasih.
TBC
Kok kayak nggak jelas gitu?Nggak papa deh
Jangan lupa vote sama komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic World (Boboiboy x M!reader)
خيال (فانتازيا)Boboiboy dan M/N itu bermusuhan sejak lama, mereka bahkan tidak pernah akur. Tapi takdir berkata lain, pohon kehidupan menginginkan mereka bersatu dengan cara yang tidak terduga. Bagaimana cara takdir menyatukan mereka? World #1🥇14/03/24 sampul by...