08_DSUGA_

5.4K 234 21
                                    

Balik lagi nihhhhh.

Ada yang kangen sama Gus Aqil ???

Gimana hari ini ,hayooo yang belum pada bayar hutang puasa tahun lalu ,di bayar ya tinggal hitung hari ramadhan tiba lohhhh.

Satu kata untuk puasa tahun ini apa ???

Selalu aku ingatkan kalau ada typo tandai aja ya ,butuh saran kalian juga !!!

"Semua orang ingin hidup seperti yang mereka inginkan,namun aku selalu teringat perkataan papa 'jalani apa yang telah di gariskan , perlahan pasti hati akan menerima tanpa rasa beban di hati ' pa Aqila rindu,doa Aqila untuk papa tidak akan pernah ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semua orang ingin hidup seperti yang mereka inginkan,namun aku selalu teringat perkataan papa 'jalani apa yang telah di gariskan , perlahan pasti hati akan menerima tanpa rasa beban di hati ' pa Aqila rindu,doa Aqila untuk papa tidak akan pernah tergantikan."

>>>Aqila Baqiya Bayyan<<<

~Dua Surga Untuk Gus Aqil~
By Dhea Farakhunnisa

****

Merasa tidurnya yang terganggu dengan rintihan suara Aqila yang terus saja mengigau memangil nama mamanya membuat Gus Aqil terbangun dan menatap ke samping melihat Aqila yang matanya masih terpejam.

Kening gadis itu sudah di penuhi oleh keringat yang membasahi keningnya, Gus Aqil langsung saja membangunkan Aqila agar gadis itu tidak mimpi buruk lagi.

Gus Aqil berusaha untuk membuat Aqila terbangun dan akhirnya mata gadis itu terbuka dan nafasnya yang tidak beraturan, Gus Aqil pun langsung keluar dari kamar dan mengambil minum untuk Aqila.

Tidak beberapa lama Gus Aqil pun kembali dan mendapati Aqila yang kini masih menatap kosong ke depan, Gus Aqil langsung saja menegur Aqila agar tidak melamun lagi.

"Kamu nggak papa, sudah tenangkan diri kamu Qila itu semua hanya mimpi, ada saya di sini."

"Sudah Aqila, jangan terlalu di pikirkan itu cuman bunga tidur, lain kali kalau mau tidur jangan lupa baca doa biar nggak mimpi buruk lagi,"ujar Gus Aqil sambil memberikan gelas yang berisi air putih kepada Aqila untuk gadis itu minum.

Aqila pun langsung segera meminumnya dan setelah selesai Aqila pun langsung menaruhnya di meja kecil yang ada di samping tempat tidur.

"Ikuti saya ...."

Aqila menoleh dan menatap ke arah Gus Aqil dengan heran, Aqila hanya mengangguk dan mengikuti arahan dari Gus Aqil.

"A'uudzu bikalimaatillahit."

"A'uudzu bikalimaatillahit."

DUA SURGA UNTUK GUS AQILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang