PROLOG

11 1 0
                                    

Kisah seorang gadis bernama lengkap Aloivina Putri Anggara biasa di panggil vina atau putri. Perempuan yang memiliki paras cantik, baik hati. Memiliki banyak trauma yang ia dapatkan dari beragam insan di sekitarnya. Perjalanannya menuju pulih begitu panjang. Namun, apa yang akan terjadi nantinya? Benarkah ia akan pulih seperti sedia kala? Bagaimanakah akhir dari perjalanannya? Tak ada satupun yang bisa menduga.

Ada seorang gadis cantik bernama lengkap Aloivina Putri Anggara yang hidup serba mewah tapi tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya. Sebab orang tuanya selalu sibuk dengan pekerjaan mereka sampai - sampai mereka tidak ada waktu sama sekali untuk anaknya.

Kamu harus terbiasa tanpa mereka, karna tidak ada yang lebih berharga selain kamu menganggap bahwa dirimu ada. Kamu tetap ada tanpa validasi mereka. Terima kasih atas setiap luka, karena tanpanya aku tidak tahu apa arti bahagia.

Setelah banyaknya doa yang dipanjatkan, akhirnya pria tersebut berhasil mengambil hati sang gadis. Semua masalalu dan rasa trauma itu akhirnya berhasil sembuh.

Akankah Putri akan mendapatkan kasih sayang orang tuanya lagi? Dan apakah putri juga akan mendapatkan laki-laki yang tulus mencintainya? Tunggu kisah selanjutnya ya teman teman.

CukupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang