Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹
───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───
{ Happy Reading }🕊️
"Mα fꪱ qαlbꪱ ghαꪱrυαllαh"
ᦅrαng bꪱsα sαjα bᧉrυbαhnyα kαrᧉnα Allαh mᧉmbᦅlαk-bαlꪱkαn hαtꪱnyα, bꪱsα jαdꪱ kαmυ sᧉkαrαng bυkαn αpα-αpα , tαpꪱ kᧉlαk kαmυ αdαlαh sᧉgαlαnyα.
@Pᧉnα Ummα
Seperti yang sudah saya rencanakan agar tidak terlalu panjang bab nya. Part ini akan saya panjangkan, tidak papa kan?
Pagi ini, Mayra sibuk berkutat di dapur. Tadi Ara memberikan pesan singkat padanya kalau siang ini dia akan berkunjung setelah matkul nya selesai. Dan kemungkinan sekitar pukul sepuluh.
Gus Rahsya yang baru turun dari lantai atas langsung menghampiri Mayra "lagi apa sayang?"
"Bikin kue"
Gus Rahsya mengerutkan keningnya "siapa yang ulang tahun?, kok bikin kue?"
Mayra terkekeh "bikin kue kan nggak harus ada yang ulang tahun Gus"
"Lalu kamu bikin kue untuk apa?"tanya Gus Rahsya sembari memeluk Mayra dari belakang dan menumpukan dagunya di pundaknya Mayra.
"Tidak papa, lagi pengen buat aja Gus"jawabnya tidak sepenuhnya berbohong. Sebenarnya Mayra membuat kue hari ini karena Ara akan kesini, tapi Mayra akan merahasiakannya dari Gus Rahsya dan membuat kejutan untuk Gus Rahsya. Namun Mayra membuat kue juga karena keinginannya sendiri juga. Entah kenapa sedari tadi malam dia ingin sekali memakan kue.
"Gus Rahsya belum sarapan, sarapan dulu gih aku udah siapin di meja makan"Gus Rahsya mengangguk.
"Sama kamu, ayo"
"Nanti aku nyusul ini kue nya belum jadi"
"Yaudah saya nanti nunggu kamu"ujar Gus Rahsya.
"Sekarang aja Gus pasti udah laper kan?"Gus Rahsya menggelengkan kepalanya "saya belum lapar"
Mayra menggeleng gelengkan kepalanya "keras kepala"
"Kamu juga"ujarnya terkekeh.
Gus Rahsya melepaskan pelukannya dan membenarkan hijabnya Mayra yang sudah merosot kebelakang. Mayra tidak menggunakan jarum pentul dan hanya menyampirkan hijabnya saja "kalau pakai hijab itu di jarum. Kalau udah merosot gini kan kelihatan auratnya"ujar Gus Rahsya seraya memasukkan anak rambutnya Mayra kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEJATI SANG GUS?
Fiksi Remaja‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ INGAT ALLAH MAHA MELIHAT ‼️ seorang Gus yang menikahi santrinya sendiri, Sudah banyak cerita seperti itu dan konfliknya sama saja? Eitss jangan salah cerita ini berbeda ya. Mungkin iya ini pernikahan seorang Gus dengan san...