Keesokan harinya, Zergo sudah tidak ada disekolah karena si D.O/skors selama 1 minggu.
°
°
°
°
Ditaman sekolah:
"Tumben kaga ada si bocah tu lagi" kata Alvaro yang bertanya kepada Carmelo."Hooh dia di skors sama Pak Ahmad 1 minggu, kenapa lu nanyain dia? Sukaa lu ma dia?" saut Carmelo.
"Hah? Dih najis gua suka sama dia, yakali gua seorang Alpha menyukai seorang Enigma macam tai yang ada gua muntah gua klo gua suka sama dia" Alvaro.
"Buktinya, dlu lu sukakan sama si Zergo-Zergo ituu?"Carmelo.
Alvaro terdiam saat Carmelo mengungkit-ungkit masa lalunya. lagian ngapain juga yekaan ungkit masa lalu
"Woy var! Jawab ngapa! " Kata Carmelo.
"Gua udah ga demen lagi sama dia semenjak dia udah punya pacar" saut Alvaro.
"Lah? Lo gatau klo si Zergo udah putus sama pacarnya si Shelly?" kata Carmelo yang bertanya pada Alvaro.
"Ck, udahlah gausah ngebahas masa lalu. Btw lu kok ga diskors?" Alvaro.
"Kagak, gua kan ga ngapa-ngapain jadi aman lah. Tapi gua disuruh bersihin toilet bjirr, mana ada tainya lagi! " seru Carmelo.
"BWAHAHAHAHA, MAMPUSSS!!!" Alvaro.
"Btw, gua kok ga lihat lo di toilet?" lanjut Alvaro.
"Ya lu mikir lah goblok, lu masih pingsan lagian lama bener lu kaga sadar sekitar 30 menit gua nunggu sampe lumutan, terus gua kira lu udah mati tiba-tiba lu sadar" saut Carmelo dengan mulutnya yang lancang itu.
"Yeuuu, siapa suruh nunggu sampe lumutan! Tolol luu!" kata Alvaro.
"Btw, makasih yak udah beliin susu pisang stroberi kesukaan gua di kantin! Isi kata-kata lagi semoga cepet sembuh ya Romantis kali kau bahh, lop yu sekebon rekk" lanjut Alvaro.
"Ha? Apaan? Gua kagak ada beliin lu njing, susu pisang stroberi aja 15rb, lah gua bawa duit cuma 7rb" saut Carmelo.
"Lah terus siape yang kasih gua susu pisang stroberi??" kata Alvaro.
"Zergo bukan gua, kemarin dia nanya minuman kesukaan lo apa. Ya gua bilang aja susu pisang stroberi, kata dia sebagai tanda permintaan maaf" saut Carmelo. Au: aelahh ternyata Zergo bisa romantis juga yakk
"Hah?" kata Alvaro.
ғʟᴀsʜʙᴀᴄᴋ ᴏɴ
"Mel" kata Zergo.
"Apaan?" saut Carmelo.
"Minuman kesukaan Alvaro apaan?" kata Zergo.
"Napa emang?" saut Carmelo.
"Kaga, nanya doang gua" kata Zergo.
"Cepetan apaan?" lanjut Zergo.
"Susu pisang stroberi, yang ada di kantin" saut Carmelo.
"Thank you" kata Zergo.
ғʟᴀsʜʙᴀᴄᴋ ᴏғғ
Kringg Kringg
"Aelah udah bel aja njg" kata Alvaro.
"Yoi, btw nanti bisa dispen kita ada rapat jam pertama mengenai studytour minggu depan" saut Carmelo.
"Yes, untung lah bisa dispen. Males soalnya jam pertama fisika." kata Alvaro.
"Yoii, masuk kelas dlu nanti klo udah ada buk Anggun kita bilang"
Note: buk Anggun yang ngajar fisika gess.
*mereka berdua pun berjalan menuju ruang kelas mereka yaitu kelas 2-3, disamping kelas 2-3 ada kelas 3-1 sampai 3-3*
Note: Carmelo dan Alvaro kelas 2-3, Zergo kelas 3-1.
*Bu Anggun pun datang ke kelas 2-3*
*Alvaro dan Carmelo sebangku dan mereka berbincang-bincang soal study tour*
"Selamat pagi anak-anak" kata Buk Anggun.
"Pagii buk" saut seisi kelas 2-3.
"Buka buku halaman 76 ya anak-anak!" kata Buk Anggun.
"Buk, saya sama Alvaro ijin dispen buk ada rapat OSIS!" kata Carmelo.
Au: maaf ya gess aku soalnya ga pernah ikut OSIS jadi ngasal aja :)
"Oke Carmelo" saut buk Anggun.
*Alvaro dan Carmelo pergi meninggalkan kelas dan mereka berjalan menuju ruang OSIS*
Bersambung....
hey guyss! Gimana seru ga?? Sorry klo agak ga nyambung ya guys!! Segini aja dluu yaa babayyyy
Jangan lupa vote dan follow makasihh <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy to 𝐋𝐎𝐕𝐄𝐑𝐒. || BXB ENIGMA x ALPHA (On Going)
Teen FictionDi SMA khusus Laki-laki ada istilah Sigma, Enigma, Alpha, Beta dan yang paling lemah ada Omega. Ada seorang bernama Alvaro Gaveriel, dia adalah seorang Alpha. Ia mempunyai musuh terbesar dia di sekolah dan juga dia mempunyai sahabat dari dia kecil...