31. pertunangan marvel dan kinar

147 7 0
                                    

Hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu oleh keluarga besar marvel dan juga keluarga besar kinar, tepat di hari ini adalah acara pertunangan anatara marvel dan kinar, yang di adakan di hotel milik marvel di Swiss.

Pertunangannya tidak terlalu mewah dan hanya mengundang beberpa orang, terutama teman serta rekan bisnis dari dua keluarga tersebut. Setelah marvel dan kinar bertukar cincin, mereka pun kembali menikmati pesatanya.

Karena setelah pertunangan ini, besok mereka akan kembali ke indonesia, kecuali kenzo dan sarah, mereka masih tetap menetap di sini karena pekerjaan kenzo, sedangkan kinar akan ikut pulang bersama marvel dan yang lainnya.

Kinar mengatakan pada marvel, jika dia ingin tetap tinggal di sini, tapi marvel menolaknya, dia tidak ingin berjauhan dengan kinar, dia juga ingin tetap di Swiss, tapi tidak ada yang mengurus pekerjaannya di indonesia, jadi terpaksa harus pulang. Lagi pula dia ke Swiss hanya untuk menjemput kinar, dan sekarang kinar sudah menjadi miliknya kembali.

"setelah pulang nanti kita akan menentukan tanggal pernikahan kalia" ucap ayah marvel.

"gimana sama pendapat kalian" tanya ayah kinar.

"marvel setuju, lebih cepat lebih baik kan" jawab marvl, mengedipkan sebelah matanya pada kinar.

"kalo kamu kinar" tanya sang bunda.

"kinar ikut aja bun"

***

Setelah tiba di Jakarta, kinar di antar pulang dengan mobil milik marvel, mereka tidak satu mobil dengan para orang tua, kata marvel, ingin berduaan saja dengan kinar. Padahal mereka mau menikah dan akan selalu bersama setelah menikah nanti, tapi marvel masih saja tidak mau berjauhan dengan kinar.

"kamu gak mau ke mana dulu gitu, kan udah lama gak ke sini, pasti kangen kan" tanya marvel.

"langsung pulang aja, pengin istirahat"

"laksanakan princess"

Kinar mengembangkan senyumannya mendengar perkataan marvel, dia tidak menyangka bisa kembali lagi bersama marvel, setelah berpisah begitu lama.

"kamu gak mampir dulu"

"aku langsung pulang aja, biar kamu bisa istirahat"

"ya udah, kamu hati hati"

Sebelum masuk ke mobilnya, marvel mengecup singkat dahi kinar dengan cepat, setelah itu masuk ke dalam mobil. Hal itu membuat wajah kinar memerah karena salting, perlakuan marvel selalu membuatnya berbunga bunga.

Setelah beristirahat cukup lama, kinar pun bangun dan melangkah masuk ke kamar mandi. Saat turun ke lantai bawah kinar melihat maminya yang sedang menyiapkan makan malam bersama pembantu rumah mereka.

"malam mih"

"eh anak mami udah bangun, ayo duduk, makan malam dulu"

Kinar mengangguk dan ikut duduk.
"papi mana mih"

"di ruang kerjanya, mami panggil dulu"

Tak lama kemudian kedua orangtuanya muncul dan ikut duduk.
"kinar jadi kangen ara deh"

"mami juga, kata abang kamu beberapa bulan lagi mereka akan pindah ke sini" ucap sang mami.

"mami serius"

"iya, semalam abang kamu ngomong gitu ke mami"

Setelah menyelesaikan makananya, kinar pamit terlebih dahulu untuk ke kamar. Setelah di kamar tiba tiba ponselnya berbunyi, ternyata panggilan dari marvel.

"halo"

"lagi ngapain"

"lagi duduk sama sadam, kenapa" bohong kinar pada marvel, dia ingin tahu apa reaksi marvel nanti.

"ngapain dia di situ, aku ke sana sekarang"

"iih aku bercanda tauu, gak ada sadam, aku lagi di kamar sendirian"

"aku serius"

"gak percaya banget sih, aku juga serius marvel sayang"

"udah berani ya ngomong gitu sekarang"

"emang kamu doang yang bisa ngomong romantis, aku juga bisa kali"

"ya udah, besok aku mau kamu ngomong romantis ke aku"

"liat aja nanti"

"aku tunggu sayang"

Setelah sambungan teleponnya terputus, kinar merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan menatap langit kamarnya. Semoga hubungannya dengan marvel akan seperti ini terus dan tidak ada lagi penghalang di dalam hubungan mereka.

***

Paginya setelah menjemput kinar, mereka menuju ke salah satu restoran. Kinar akan menemani marvel yang belum sempat sarapan pagi.

"suapin" ucap marvel

"sayangnya kinar mau di suapin, ya udah sini" kinar mengambil makanan marvel dan menyuapinya.

"udah romantis kan" tanya kinar.

"banget, tambah sayang aku" jawab marvel.

"manja banget sih pacar aku"

"bukan pacar, tapi calon suami sayang" koreksi marvel.

"emang aku mau nikah sama kamu"

Perkataan kinar membuat raut wajah marvel berubah. "kok kamu ngomong gitu" ucap marvel kesal.

"emang aku nggapain"

"ya kamu bilang nya gak mau nikah sama aku" kesel marvel.

Kinar tertawa melihat raut wajah marvel yang terlihat kesal padanya, dia hanya bercanda mengatakan itu pada marvel.

"aku bercanda sayang"

"tapi aku gak suka kamu ngomong gitu lagi" ucap marvel memeluk erat kinar.

"aku takut kamu pergi lagi, aku mohon jangan pernah tinggalin aku lagi kinar" lanjut marvel.

"iya aku minta maaf, ngga akan ngomong gitu lagi, dan janji gak akan ninggalin kamu lagi"

🐝🐝


Next part...

Harusnya kinar yang ngomong gitu ke marvel, iya gak sih, kan marvel yang selalu ninggalin kinar duluan.. 😤😒


Vote+komen ya jangan lupa...
😚😚







KINAR (transmigrasi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang