𝙅𝙞𝙠𝙖 𝙙𝙞𝙧𝙞𝙢𝙪 𝙜𝙖𝙜𝙖𝙡 𝙢𝙖𝙠𝙖 𝙘𝙤𝙗𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙠𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙠𝙚𝙨𝙚𝙢𝙥𝙖𝙩𝙖𝙣 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙥𝙚𝙧𝙣𝙖𝙝 𝙙𝙖𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙠𝙚𝙙𝙪𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙣𝙮𝙖 - 𝘼𝙜𝙖𝙩𝙝𝙖
* * *
Hiii semua kenalin nama gua Agatha Keana Angeline, panggil aja Agatha karna gua lebih nyamannya ama panggilan Agatha tapi kalo mau panggil Keana atau Angeline juga boleh masbro tapi klo boleh dipanggil Agatha aja lah yaaa soalnya lebih nyaman ama panggilan itu daripada yang lain eh btw gua anak baru di sma negeri II lohhh, Anak pindahan wgwg.
Jujur sekolah ini tuh sekolah impian gua banget cuy apalagi pas gua masih kelas 4 sd. Ortu gua bilang klo gua udh lulus smp, mereka mau gua coba masuk ke sekolah ini krna ortu gua bilang klo kaka gua yg anak pertama dan kedua itu semuanya pada lulusan dari sekolah ini dan sekarang mereka juga pada dapet kerja yg bagus2. Kaka gua juga ada bilang sama gua klo sekolah ini tuh bagus bangettt, pokoknya ga ngebosenin deh dan belajarnya juga bisa fokus, klo niatnya buat belajar mungkin bisa fokus wkwkwk.
Gua sebenarnya gatau apa2 soal sekolah ini tapi pas gua dengerin cerita tentang sekolah ini yang keluar dari mulut ortu gua dan kaka gua, sumpah gua jadi kek pengen banget buat masuk ke sekolah ini tapi jujur aja nih ya, gua pengen masuk karna penasaran aja sih. Harapan gua tentang sekolah ini tuh sebenarnya ga tinggi2 amat krna bagi gua, ini sekolah mungkin kek sekolah2 yang lain tapi.. gua jujur ga expect klo ini sekolah itu beda banget dari sekolah yang lain! kek.. behhh ini sekolah kok bisa sebagus ini sihhh!! Designnya itu kek modern modern gitu, sumpaj gua berasa kek jadi anak orkay cuy walaupun gua emg anak orkay sih hehe.
Oh iya lagi satu, sekolah ini tuh sebenarnya sekolah elit taukk dan bisa dibilang buat masuk ke sekolah ini tuh agak susah krna kita harus ngelewatin banyak tes-tes yang ga masuk haikal dan sebenarnya banyak juga sih siswa siswi yang sering nyogok kepala sekolah disini pake uang cuman buat bisa masuk ke sekolah ini cuyy kek... broo?? are you guyss okayy?? ampe segitunya kalian lakuin buat bisa masuk?? tapi yaudahlah jujur gua sebenarnya ga kaget sih soalnya emg kebanyakannya juga gitu kan sekarang.
Okay jadi ini gua mau cerita klo dulu, gua udah pernah bikin permohonan buat masuk ke sekolah ini pas gua mau otw masuk bangku smp tapi yaa... gagal cuy... dan dikrnakan dulu gua gagal masuk ke sekolah ini ya gua agak sedih lah cok soalnya ini tuhh sekolah impian guaaa bangett.
Sumpah pas gua ngerasa gua gagal pake banget buat masuk ke sekolah ini, gua agak down banget karna gua kira udh gaada kesempatan lagi buat masuk ke sekolah ini tapi ternyata oh ternyataaaaaaa, waktu itu gua lagi ngelamun dan tiba2 kaka gua samperin gua dan ya gua curhatlah ke dia krna dia termasuk org yg bisa gua percaya dan lu pada tau ga kaka gua bilang apa?? dia bilang klo gua itu masih punya kesempatan lagi!! QNXKNEIEBDOWBW SENENGGG BANGETT!! tapi.. ada syaratnya cuy..
Syaratnya itu tuh, gua harus nunggu abis smp dulu, anj dah lama banget guvlukkk tapi ya gapapalah cuy, yang penting gua masih punya kesempatan ygy dan dari situ gua mulai semangat lagi dan gua pun coba belajar dengan giat whehehe.
Gua ketika lagi fokus belajar, gua kadang2 suka ngelamun sendiri cuy karna ya.. gua sebenarnya agak sedikit takut.. gua sering mikir ntar klo gua gagal lagi kyk waktu itu gmn ya?? lagian pikir lah cuyy siapa aja yg ga takut gagal coba.. lu bayangin nih yaa lu udh excited banget nih buat masuk ke sekolah yg lu mau banget tapi malah gagal, lu rasa gimana? pasti hambar kan? kayak hubungan lu ama dia? jiakkhhh canda2.. jujur ya pasti agak sedikit hambar + kecewa rasanya cuy.. tapi gua yakin kok disetiap kegagalan pasti ada yang namanya kejayaan because "the failure is the mother of success."
Okay sekarang gua udah lulus dan udah masuk SMA juga dan gua udah bilang klo gua mau coba bikin permohonan buat masuk ke sekolah itu lagi kan? ayo sini gua ceritain gimana jalan cerita gua pas mau masuk ke sekolah itu lagi buat kali yg ke 2.. gua itu diterima apa tidak diterima sih?..
~TBC~
yaudah segini dulu ya ceritanya temen2ku sekalian, capek ngetik soalnya (alesan aja ini padahal baru sedikit aja ngetik)
yaaa emg sedikit sih ngetiknya tapi mikir alurnya itu loh susah banget ampe temen gua jadi korban buat bantuin gua mikir ini alur ceritanya, mulai dari nama sekolah, nama wataknya, kata2 yg agak salah atau yg kedengarannya ga enak didenger atau ga bener (kaya authornya).. jadi buat temen gua yg jadi korbannya, makasih ya udh bantuin gua mikir jangan capek tolongin gua ya, gua sayang lu pada, muach 💗 (lope lope sedikit ga ngaruh)
btw mon maap klo alur ceritanya atau awalan ceritanya agak sedikit alay soalnya authornya juga alay HAHAHA bye
klo suka jangan lupa add to favourite ya, makasih masama
KAMU SEDANG MEMBACA
The First Met [GL] - (ON GOING)
Romance𝙆𝙞𝙨𝙖𝙝 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥𝙠𝙪 𝙢𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙨𝙚𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙡𝙖𝙞𝙣 𝙩𝙚𝙩𝙖𝙥𝙞 𝙨𝙚𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙢𝙪 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣𝙢𝙪, 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥𝙠𝙪 𝙩𝙚𝙧𝙖𝙨𝙖 𝙟𝙖𝙪𝙝 𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙞𝙣𝙙𝙖𝙝. * * * "aku tahu kita tidak akan pernah bi...