-Jangan lupa untuk vote dan komen, siapa tau kamu jadi orang beruntung selanjutnya yang bisa baca privat chapter-
💜Libur semester adalah saat-saat yang ditunggu oleh keluarga Papa Sehun. Mereka akan berlibur dan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama.
Hari ini Papa dan Mama sudah menyuruh anak-anaknya untuk bersiap karena lusa mereka akan segera berangkat ke luar kota. Menginap ke salah satu villa dan jauh dari hirup pikuk kota."Alat buat mancing udah, makanan burung udah, kandang Honey juga udah, kaset buat dangdutan juga udah" ujar Jaemin melihat kembali barang bawaannya. Burung murai nya pun tak bisa ia tinggal.
Jeno mendelik kaget melihat Jaemin baru saja mengambil kandang burung nya dan memasukan nya pada list barang yang akan dibawa. Jaemin sepertinya tidak tau jika nanti akan diamuk oleh Papa jika membawa burung murai itu.
"Kita mau liburan Jaemin. Kog kamu bawa burung? Mau ditaruh dimana?""Ya masa Honey gue tinggal sih! Yang ngasih makan nanti siapa? Om Kai kalau dititipin pasti ilang. Lagian mending gue bawa Honey, lo bawa buku buat apa?" Protes Jaemin merasa jika barang bawaannya tak seaneh milik Jeno.
Burung murai atau si Honey sudah Jaemin anggap anak kandungnya sendiri. Begitu ia sayangi.Setidaknya ada 10 buku yang Jeno tata untuk dimasukan kedalam koper. Jeno memang gemar membaca jadi tak heran bagi dirinya membawa banyak buku bahkan jika itu waktu liburan sekalipun.
"Siapa tau nanti bosen jadi bisa baca buku? Lagian buku kan jendela ilmu""Nggak sekalian bawa rak nya?"
"Emang Papa bolehin?" tanya Jeno dengan polosnya. Jika Jaemin bebal maka Jeno begitu polos. Tentu saja ia juga akan diamuk oleh Papa nya.
Jaemin menggelengkan kepalanya. Jeno memang 11 12 dengan Mama nya.
"Ya jelas nggak boleh! Bisa diamuk si Sehun lo nanti""Bawa yang penting aja. Baju, alat mandi, jaket karena disana dingin. Nggak usah bawa tuh burung atau gue jadiin bahan bebakaran lo juga No nggak usah bawa buku. Kita kesana buat liburan bukan buat belajar" ucap Mark tiba-tiba saja masuk ke dalam kamar mereka. Pemuda itu mengecek barang bawaan dua adiknya karena tadi disuruh Mama.
Sepertinya Mama sudah tau kalau dua anak nya itu akan membawa barang-barang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family First [SeSe+Jeno, Jaemin,Mark] [Completed]
FanfictionSeputar keluarga Oh di tahun ke 20 rumah tangga mereka.