Itachi sudah mengirimkan mata2 untuk menyelediki Akatsuki namun mata2 itu sendiri mati ditangan Akatsuki.
Akatsuki yg mengetahui kerajaan Uchiha sudah berbuat tindakan lebih jauh pun merasa kalah langkah hingga mereka dengan cepat merencanakan penyerangan ke kerajaan Tsabaku membawa pasukan 29 ribu namun Nagato sebagai ketua tidak turun tangan malah Kakashi sang menjadi pemimpin dan kitsune dialah nanti yang akan berhadapan dengan Raja Gaara.
Sesampainya di kerajaan tsabaku para anggota Akatsuki langsung menyerang kerajaan itu dengan membabi buta, kerajaan yang tidak ada persiapan pun gelagapan melihat aksi Akatsuki. Kankuro sebagai panglima samurai tsabaku langsung mengerahkan anak buahnya maju menyerang. Sementara kitsune yg sudah masuk ke kerajaan Tsabaku dengan membawa 3 orang yaitu hidan,kakuzu,dan konan.
Gaara saat itu berhadapan dengan kitsune dia sangat kewalahan karena keahlian kitsune yg sangat hebat, baki salahsatu guru sekaligus perdana Mentri nya maju melawan kakuzu,konan bertarung dengan Temari sedangkan hidan menghabisi samurai penjaga sang raja.
Di luar kankuro dan pasukan sudah kehabisan tenaga karena samurai Akatsuki sangat kuat, dan pada akhirnya kankuro tertebas oleh serangan Kakashi samurai harimau Putih hingga tewas, entah bagaimana caranya baki berhasil mengalahkan dan membunuh kakuzu dia langsung membantu menyelamatkan Temari sedangkan Gaara tengah berusaha melawan kitsune tersebut. Konan tak sadar tiba2 ditusuk dengan pedang dari belakang oleh baki dan baki langsung membawa Temari kabur menuju kerajaan uchiha dengan beberapa samurai atas perintah Gaara. Awalnya Temari enggan meninggalkan sang adik namun adik nya memaksa dan ia pun dengan berat hati meninggal kan kerajaan yang sudah porak poranda di serang Akatsuki bahkan warga yang terbasalah menjadi sasaran.
Ditengah berpajalanan kabur baki dan Temari bertemu dengan sai, Shikamaru,Itachi yang membawa pasukan ke kerajaan Tsabaku, melihat Temari dan baki yang terluka cukup parah Itachi menyarankan Shikamaru untuk ikut bersama baki dan Temari menuju kerajaan Uchiha sedangkan ia dan sai yang akan membantu Raja Gaara.
Tiba di kerajaan mereka terlambat Akatsuki sudah pergi dan meninggalkan kerajaan Tsabaku yang sudah hancur, banyak tempat dibakar warga2 dibunuh bahkan mayat Kankuro juga mereka lihat namun mereka tak menemukan raja Gaara yang mereka yakini di Sandra oleh Akatsuki.
Berita tersebut sampai ke telinga Temari tak kuasa menahan tangis atas kejadian yang menimpanya baru saja ia kehilangan ayahnya dia juga harus kehilangan adik2nya. Shikamaru yang memiliki rasa cinta terhadap Temari sangat kasian melihat pujaan hatinya. Sementara raja Uchiha Fugaku sangat marah atas tindakan Akatsuki dan langsung membentuk aliansi untuk menghancurkan akatsuki
Next!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO DEWA SAMURAI
Fiksi Umummenceritakan kisah seorang samurai kuat yang ingin membalas dendam kematian orang tuanya tapi ternyata dia malah menemukan fakta sebenarnya dari kematian orang tuanya