Light in the dark
.
.
.
.
.
Bagi yang gak suka sama cerita yang ada unsur² islami nya bisa skip cerita ini ya 🙏🏻Now enjoy the story ☺️ tapi pas habis buka aja ya bacanya 🤭.
Dunia prostitusi merupakan satu-satunya dunia yang Giyuu ketahui.
Giyuu si gadis pendiam itu lahir dari seorang wanita yang bekerja di rumah bordil ternama di Jepang.Namun sehabis melahirkan Giyuu, ibunya harus meninggal dunia akibat mengalami pendarahan hebat.
Giyuu yang tidak memiliki ayah dan ibu, alhasil di asuh oleh pemilik rumah bordil tempat ibunya bekerja.
Sedari kecil, Giyuu di didik untuk menjadi seorang pekerja seks oleh sang pemilik rumah bordil, karena mereka merasa Giyuu mempunyai bakat yang sama seperti ibunya selain itu juga kecantikan wajahnya begitu mirip dengan sang ibu.
Jadi Giyuu kecil tumbuh dewasa tanpa pernah mengerti bagaimana kehidupan wanita pada umumnya di luar sana.
.
.
.
.Hingga saat dimana anak dari sang pemilik rumah bordil bernama Kibutsuji Muzan datang.
Keadaan pun menjadi kacau karena Muzan membunuh kedua orangtuanya dan mengambil alih kekuasaan sebagai pemilik rumah bordil.
Malamnya, Muzan meminta pelayan disana untuk menyiapkan kamar dan juga menyediakan wanita 'tercantik' di rumah bordil orangtuanya yang kini telah menjadi miliknya.
Bibi tua pelayan setia dari orang tua Muzan pun terpaksa menuruti kemauan Muzan, ia lalu menyuruh Giyuu bersolek dan masuk ke dalam kamar yang telah disiapkan.
"Ahh, cantik sekali. Kulit putih porselen dan rambut hitam panjang mu seperti layaknya Shirayukihime (putri salju)". Ucap Muzan memuji Giyuu.
Malam itu, adalah malam yang sangat pahit bagi Giyuu. Selain disetubuhi secara brutal untuk pertama kalinya, Giyuu juga harus menerima banyak pukulan, cambukan dan tetesan lilin panas di tubuhnya.
Meskipun demikian, Giyuu hanya bisa menangis dalam diam menerima perlakuan dari Muzan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanjiro x Giyuu
FanfictionFanfiction oneshot Tanjiro Kamado x Giyuu Tomioka♀️(GS) My first fanfiction 🙏🏻 Hanya penulis amatir yang menuangkan imajinasi Tangiyuu ke dalam sebuah tulisan 🎴🌊 Karakter hanyalah milik Koyoharu Gotōge