Disisi lain saat Mino pria yang menjadi incaran Lim sedang berada di lokernya, betapa terkejutnya pria itu saat melihat isi dalam lokernya yang dipenuhi oleh sampah dan tulisan
*KAU ADALAH TARGET SELANJUTNYA.*dirinya begitu gemetar saat mengambil kertas tersebut dengan foto wajahnya yang diX
Hal itu bisa dilihat oleh siswa dan siswi yang ada Disana. Begitu juga dengan Jennie yang Barus saja datang bersama dengan Ji-won sambil membawa buku yang jennis dekap."Ada apa?
Jennie yang kebingungan kala semua murid memandang nya juga memandang Mino."YAK NONA, INI SEMUA KARENA MU NONA!!
ucap Mino dengan kesal menghampiri jennie, tentu hal itu membuat jennie mengerutkan keningnya."Ada apa huh? Kenapa denganmu?
Tanya Jennie yang kebingungan."LIHATLAH!!! LIHAT, KARNAMU AKU MENDAPATKAN HAL INI.
ucap Mino dengan kesal dan melemparkan gambar wajahnya yang bertuliskan
* TARGET SELANJUTNYA*hal itu membuat jennie mengambil kertas tersebut dan betapa terkejutnya dirinya melih kertas tersebut Dengan menutup mulutnya.
"A-aku-!
"Sudah terlambat Jennie-ssi, ini sudah nasipnya, park-lim-suk akan menjadikan Mino target selanjutnya.
Ucap Ji-won dan Mino begitu ketakutan."Kau menghancurkan harapan kedua orang tua ku nona jennie Kim, kau menghancurkan impian ku.
Ucap Mino dengan wajah yang sudah ketakutan sementara mahasiswa lainnya hanya bisa memandang mino dengan pandangan yang sulit fi artikan"Hey kau kemarilah.
Ucap beberapa siswa yang berjalan dan menarik kerah baju mino."Ikut kami!!
Ucap beberapa siswa itu."Lepas! Tolong jangan lakukan ini padaku.
Ucap Mino namun beberapa siswa itu menariknya secara paksa dan membuat mereka yang ada disana Tidak berani menolongnya, karna mereka tahu siswa² tersebut adalah orang suruhan lim-suk.Dia adalah Mino yang akan selalu menjadi bulan-bulanan 5 anak tersebut yang sudah disuruh oleh Lim-suk, karna pria itu yang dengan sengaja menubruk tubuh Lim-suk