the day

511 37 2
                                    

hari ini the day salsa al menikah.
setelah huru-hara dan persiapan yg cukup membuat mereka merasa puas dgn keinginannya,mereka kini ada dihari spesial mreka.

beberapa hari sebelum the day.
"nak,inget ya!tanggung jawabmu bukan hanya dirimu lagi,tapi akan ada pendamping kamu" saut resa sembari memasak makan siang bersama paul dan sepupu al,syarla.

syarla juga teman smp salsa,namun syarla tidak mengetahui salsa mana yg jadi calon sepupunya itu,begitupun salsa.

"iya ma,al pasti lakukan semua yg menjadi kewajiban al nanti" balas al yg menghampiri Wijaya dimeja makan.
"bagaimana dgn perusahaanmu?aman?" tanya Wijaya.
"aman pa,eh pa" tanya al.
"hm?" balas Wijaya.
"kalo client al ataupun papa tidak diundang aman ga?" tanya al yg takut jika salsa merasa tidak nyaman jika terlalu banyak tamu.

tamu dari salsa hanya 100,30 teman dan sisanya keluarga serta kerabat dekat orangtuanya.
sama dengan al,juga hanya 100,namun jika ditambah client akan lebih dari itu,sedangkan semua sudah siap hnya berkapasitas 250 orang (termasuk yg membantu dibagikan belakang dan dibagian makanan)

"aman nak,nanti selepas nikah,tinggal bilang saja hanya kerabat dekat,nanti resepsi adain khusus client aja" jelas wijaya.
"iya pa" balas al yg dilanjutkan dengan lunch bersama,juga dengan syarla dan paul.

"nop,bil,gua deg-degan kenapa ya?takut co" saut salsa yg baru saja masuk kamarnya yg sudah berada novia dan bila.
"deg-degan npa sal?lagian ya kalian kan dah dekat" ucap enteng bila.
"yeuu ngentengin banget lu,bukan itu masalahnya" amuk salsa yg makin ancur moodnya dgn perlakuan temannya itu.
"ya maap,terus kenapa?" tanya bila.
"gtau deg-degan aja,klo takut ma gua takutnya nanti dia liat gua gapake kerudung,terus nanti ada yg dipinggir gua pas tidur,kan ga biasanya,sama kalian aja gua kaget mlu klo ada org disamping" jelas salsa dgn merebahkan dirinya dikasur bersprei biru laut.

"ya klo dia liat lu gapake hijab juga aman sal dah halal klen"
"terus kalo yg tidur itu,yakali nanti cuma tidur doang,ada kebiasaan baru sal,cie aww" ledek novia yg sedikit pinggir jurang.
"DIH GILA MULUT LU,GUA TAU ARAH LU KEMANA" salsa merasa gila dgn ucapan temannya itu,apalagi novia tidak jauh dari darkjokes.
"malah bukan rambut doang yg dia liat,semua tub-" ucapan novia terpotong bila yg membela salsa.
"ih ka nov,jangan gitu ngomongnya,biar jdi privasi mereka ituma,harusnya tenangin salsa bukan malah nakutin,aneh lu ka" jelas bila.
"denger adek gua nop,makasi bil lu the bestdeh,inget ya lu juga bakal bentar lagi ama si neyl siapa lah itu" ucap salsa tidak mau kalah buat balas dendam ucapan pda novia.

"serahmu" novia langsung membenahi diri untuk tidur duluan,karena besok ia berencana ingin bertemu seseorang dipukul 8 pagi.

salsa dan bila pergi meninggalkan kamar,membiarkan novia tidur dgn nyenyak.
salsa dan bila kini berada dimobil,karena bila ingin shopping keperluan yg habis. ini jam 8 ya wak.

ketika baru masuk mobil,dering notifikasi hp salsa berbunyi,terdapat dalam locksreen ada notifikasi whatsapp dgn contactname "ka al"

ketika baru masuk mobil,dering notifikasi hp salsa berbunyi,terdapat dalam locksreen ada notifikasi whatsapp dgn contactname "ka al"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PERJODOHAN INI??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang