🌹{Datangnya Keluarga Nira}🌹

129 106 64
                                    

°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°

°

°

•____________________•

Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan pendidikan, Anda dapat mengubah dunia.
•____________________•















Tok Tok

Tok

Ting Nong

Tok

Kayfa bergegas berlari menuju pintu, gadis itu tadinya sedang menaruh beberapa makanan ke meja makan, sedangkan Tari, ia sedang membereskan ruang tamu.

Ceklek

Bisa Kayfa lihat dua wanita cantik nan glamor dan satu gadis cantik berpakaian seksi, serta satu lelaki berpakaian casual yang tersenyum kearahnya.

Kayfa membalas senyum dari saudara lelakinya itu. Yaps, mereka adalah keluarga Nira yang baru sampai, yakni Ibu Nira serta Adik Nira. Ibu Nira bernama Surti, Adik Nira bernama Ita, Ita memiliki dua anak yaitu Laras dan Sofyan.

Ita sudah berpisah dengan suaminya karena suaminya yang berselingkuh dengan teman arisannya.

Ita dan Surti memandang sinis Kayfa, sedangkan Laras menatap lekat wajah Kayfa yang malah semakin cantik saja. Sofyan? Lelaki baik itu masih saja tersenyum kepada sepupunya.

"Eh, Bu. Ayo silahkan masuk" Ucap Kayfa gugup saat dilihat tidak suka oleh ketiga perempuan itu.

"Bu, Bu. Emang saya Ibu kamu" Kata wanita yang memasuki kepala lima itu, walaupun sudah tua. Bu Surti masih terlihat awet muda, mungkin karena perawatan.

Ketiga perempuan itu masuk dengan gaya angkuh. Bahkan Laras, anak Ita sempat mendorong bahu Kayfa.

"Hay, Teh. Teteh apa kabar?" Sapa Sofyan.

Umur Sofyan memang beda dua tahun dengan Kayfa, jadi Sofyan memanggil Kayfa dengan sebutan 'Teteh'

Kayfa tersenyum lalu mengelus rambut hitam sepupunya. Bahkan, tinggi badan Sofyan setara dengan Kayfa yang memiliki tinggi badan 168 cm.

" Teteh, baik Yan. Iyan gimana?"

"Iyan baik juga Teh, cuman lagi pusing aja karena baru selesai ulangan hehe" Kayfa mengangguk

Takdir KayfaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang