In ColineAster Academy dorms.
"Oyaa, liat buku Ukaa ga?"
"Hm? Oh tuh, si Lucas brulah"
"Hee-?! Bang Lucas!!"
"Oops- he-he-he.. run~"
"bocah ngapa yak?"
"bro!! Take this!!"
"wduu wir, hobi bner gangguin adee u"[Baru juga mulai udah heboh aja kan ya ges? Oiya jelas orang penghuni asramanya aja ga waras semua kek authornya wkwk]
Welcome to ColineAster Academy, Academy yang penuh kejutan yang menarik dengan siswa siswi yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Mari berkenalan dengan tokoh yang sudah ditunjukkan di atas sana.
Lady Zoya Akael El-Altera Von Deutsch De Kaylee as a coach
Lady Xinea Hyalsons as a student
Lady Zimofuka as a student
Young Master Lucas Vereno as a student
Young Master Keyvan Adilux as a student[Udah kenalan kan?? Eits- akan banyak aktor lagi, author lagi duar duar wkwk]
"code 513 actived, protector barrier mode" ujar Zoya sembari memutar bola matanya malas, melihat anak didiknya yang tidak bisa diam, layaknya mengurus anak anjing dan kucing.
Welcome to dorm A-101Z. Asrama dari gedung murid murid unggul di academy ini, unggul dengan pengetahuan dan kegilaannya. Tenang, anak anak di sini walau nakal seperti preman pun mereka tetap bisa mengatur saat dimana bercanda dan saat dimana mereka serius. Kali ini mereka sedang menikmati weekend di asrama tercinta. Canda tawa dari para murid dan kesibukan mereka menghiasi asrama ColineAster Academy yang luas dan asri.
Mari kembali pada dorm A-101Z. Setelah keributan diredam, Kepala Asrama kelas 1 as Young Master Arevano Steven Aldebaran memberikan pesan pada seluruh coach anak anak kelas 1. Layar monitor menyala dan semua murid murid pun berkumpul untuk membaca pesan dari kepala asrama.
Content of message :
Yo halo bocah-bocah hebat gue kecuali botol Yakult pendeq. Singkat saja, pertengahan semester ini kalian akan mendapatkan teman baru. Seorang pemuda bernama Luca Alzeikhran, y'all can call him Luca not Luka ye nyet. burem lu klu manggil die luka. Ia akan datang sebentar lagi, jadi untuk coach dari dorm A-101Z botol Yakult pendeq gue tercinta.. Lo jemput dia ya seng.. dia join cc A-101Z. Buat kalian wahai anaq anaq unggulan jangan bikin anak orang tantrum pas hari pertama, diomelin si tua kita semua ntar. Sekian, salam dari gue yang paling cakep.
In dorm A-101Z.
"fck, what on earth is wrong with u, old man!" kesal Zoya membaca pesan tersebut sembari menghantam keras samsak dalam dorm tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAD¡SON
Fantasy‡MAD¡SON‡ Desc : The Game Flow I Have Changed Start : Sat, March 9 2024 Finish : #MADISON #HDASTORY