Note : karena sudah mau puasa... Silahkan untuk masing2 pembaca yang muslim dan berpuasa bersikap bijak ya. Kalau ada tanda 🔞🔞🔞 ya lebih baik dibaca habis buka.
TERIMAKASIHHoseok berdiri di depan sebuah rumah yang luar biasa mewah. Besar, berlantai lebih dari 4, dengan halaman depan gang sangat luas dihiasi dengan danau buatan, gazebo berwarna biru muda, kemudian ada pula kebun bunga yang berisi berbagai macam bunga berwarna warni. Hoseok baru pertama kali datang ke rumah yang begini mewah. Hoseok bekerja sebagai tukang masak pribadi yang bisa dipanggil kerumah dan memasakkan apapun yang diinginkan oleh kliennya.
Hoseok turun dari mobil golf yang membawanya dari depan gerbang sampai pintu utama rumah besar ini. Hoseok baru saja turun dari mobil dan sedang melangkah menuju pintu ketika melihat sosok laki - laki berparas tampan yang tersenyum lebar padanya.
“Kau Hoseok kan. Aku Taehyung yang memanggilmu untuk memasak,” kata Taehyung memperkenalkan diri.
Hoseok menganggukkan kepala, “Rumah sebesar dan sebagus ini, masa tidak ada koki sampai kau memanggilku untuk memasak?”
Taehyung melangkah menunjukkan jalan pada Hoseok, “Soalnya kali ini ada acara khusus. Adik terakhirku nanti malam mau membawa teman - temannya dan ingin makan kue lucu berbentuk boneka. Kebetulan saat aku cek profilmu, kau membuat kue - kue seperti itu.”
“Tenang saja, membuat kue berbentuk boneka, binatang dan semua yang lucu - lucu adalah keahlianku,” kata Hoseok dengan senyuman lebar.
“Mohon bantuanmu ya,” Taehyung tersenyum lebar kearah Hoseok, “Mudah - mudahan adikku suka. Dia kalau sampai tantrum gawat soalnya.”
“Siap, serahkan saja padaku,” kata Hoseok dengan penuh percaya diri.
@@@@@
Sudah lebih dari 2 jam Hoseok berada di dapur lantai 3 rumah besar dan mewah ini. Karena bekerja di dapur yang mewah, bagus, bersih dan lengkap, Hoseok merasa lebih bersemangat mengerjakan tugasnya. Dia dengan hati - hati memasukkan adonan kue ke dalam oven.
“Istirahat dulu Hoseok, aku bawakan makanan untukmu,” kata Taehyung yang masuk dengan beberapa pelayan yang mendorong troli.
“Kebetulan,kuenya hanya tinggal menunggu matang saja,” kata Hoseok yang duduk di depan Taehyung. Ia memperhatikan pada para pelayan yang meletakkan makanan di atas meja.
“Silahkan..” kata salah seorang pelayan yang kemudian melangkah pergi dari hadapan Hoseok dan Taehyung.
“Aku makan ya,” kata Hoseok yang langsung memakan hidangan di depannya.
“Pekerjaanmu cepat juga, baru 2 jam sudah selesai,” kata Taehyung.
“Soalnya aku bekerja di dapur yang bagus begini, jadi lebih semangat,” kata Hoseok dengan senyuman lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Yaoi - 5
Fanficwarning!! boys love story!! gay story!! adegan sex tidak disensor!! pasangan suka - suka.. bisa aja yeonjun txt aku pasangin sama sanha astro. atau changbin straykids aku pasangin sama taeil nct. buka request kalau yg baca dan komentar banyak... k...