Secercah sinar matahari pagi ini menembus celah-celah kamar dan membangunkanku dari lelapnya tidur semalam.
Setelah memastikan nyawaku terkumpul sekitar 2-3 menit,aku pun segera bangun dan tidak lupa membereskan tempat tidurku. Ini kalo sampe Ayahku tau anak perempuannya tidak bisa rapi rapi bisa ditebas kepalaku.Aku segera pergi ke kamar mandi buat cuci muka dan sikat gigi,cukup cuci muka aja kalo untuk mandi,nanti saja lah.
"Lin,ini teh mu mama taruh di dekat rak piring ya" kata Mama ku ketika lihat aku berjalan ke kamar mandi.
"Hmmm..." jawabku sambil bergumam.
Kamar mandi ku ini terletak di samping dapur,jadi kalo mau ke kamar mandi otomatis melewati dapur. Dan kebetulan Mama ku sedang ada di dapur buat masak.
Setelah selesai dengan urusan kamar mandi,aku pun segera minum teh yang sudah disiapkan sama Mama ku tadi. Mama ku sudah hilang lagi gatau kemana,mungkin pergi belanja sekalian ngerumpi. Biasalah emak emak dengan dalih pergi belanja tapi ujung ujungnya menggibah tetangga sana sini,hadeh.
Setelah menghabiskan teh hangatku tadi,aku segera melanjutkan kegiatanku yaitu bersih bersih rumah. Sekitar 2 jam an aku habiskan buat bersih bersih rumah,aku pun mulai merasa lelah dan memutuskan untuk mengakhiri acara bersih bersih tadi. Aku segera pergi ke kamar mandi lagi buat mandi,gerah banget rasanya ini badan.
Selesai dengan urusan mandi,akhirnya aku bisa rebahan sambil main hp. Aku pun memutuskan untuk scroll salah satu aplikasi yang saat ini lagi diminati banyak orang yaitu tiktok. Saat lagi fokus fokus nya scroll,Mama ku teriak teriak memanggil nama ku.
"Lintangggg!!" Teriak Mamaku,teriakannya itu loh,udah kaya geledek di siang bolong.
"Apa?" jawabku dengan singkat
"Sarapan sana,abis mandi kok tidur" saut beliau lagi
"Siapa yang tidur si,orang lagi main hp" jawabku lagi
"Ya terserah,udah sana sarapan" jawab mama
"Iya" jawabku sambil bangun dari rebahan nyamanku.
Aku pun segera berjalan menuju dapur buat menjalankan perintah Mama ku tadi. Sekitar 30 menit aku habiskan buat kegiatan sarapan,setelah nya aku melanjutkan lagi untuk scroll tiktok.
Waktu yang aku habiskan buat scroll tiktok tenyata lama juga ya,bosan juga cuma lihat video video yang lagi booming di tiktok. Setelah bener bener merasa bosan dengan tiktok tadi,aku pun sempat mikir buat bikin trend yang ga sengaja lewat tadi di fyp tiktok. Trend nya itu seperti chatting sama orang asing di salah satu aplikasi,kalo cocok ya bisa jadi temen kalo ga ya hilang gitu aja. Anonymous bot namanya,ini bot ada di salah satu aplikasi namanya Telegram.
Dengan rasa penasaran yang tinggi,Aku pun mulai mendownload aplikasi tersebut. Setelah terpasang,aku coba buka aplikasi dan cari bot nya. Emang se asik itu ya main ginian,kalo yang aku lihat di tiktok tadi si ya gitu makanya aku jadi penasaran,gimana rasanya ngobrol sama stranger yang gatau dia dari mana asalnya,jenis kelamin nya dan berapa usia nya./search
Anonymous Chat:
Partner found 😺/next — find a new partner
/stop — stop this dialoghttps/t.me/chatbot
Co
Lah,ini maksudnya dia cowo begitu?
Aku bingung mau balas kayak gimana,jadi aku balas dengan sapaan aja lah.Halo
Hai
Aku cewe
Iya
Umur berapa?Umur 22,Kamu?
Oh 22,halo kak aku 17 thn hehe
HAH??? ini dia masih sekolah? aku kaget mengetahui ternyata dia masih anak sekolah.Kamu masih sekolah?
Masih kak,masih SMA aku
Oh,ngapain main bot?
Ga belajar malah main hp
Hehe,lagi jamkos kakOalahh
Iya,salam kenal ya kak
Iya salam kenal juga
Btw,asal mana?Dari Lampung,kk?
Dari jatim
Wah,jauh juga
Iya,udah lama main bot?
Engga si,baru main aku ini.
Iseng ajaOalah
Setelah itu kita lanjut buat ngobrol ngobrol lagi,dari di bahas hal hal random sampai dia curhat katanya habis diputusin sama mantan pacarnya haha..
Dan obrolan kita diakhiri dengan dia yang bilang kalo baterai hp nya lowbat dan ga bisa charger,kebetulan lagi mati listrik disana kata nya. Yaudah dengan alasan (asik juga ini bocil),aku pun berniat buat minta id tele nya. Supaya di lain hari kita bisa ngobrol hal hal seru lainnya,dan dengan senang hati dia membagikannya denganku.
Tidak terasa,waktu berjalan begitu cepat. Padahal baru tadi aku selesai sarapan,dan ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 11 siang. Mana panas banget ini cuacanya.
Dan dihari ini aku habiskan waktu ku buat scroll segala macam jenis sosial media yang aku punya,Dan juga aku mendapatkan teman online yang asik buat diajak ngobrol. Ya,lain kali akan aku ajak ngobrol lagi bocah SMA yang belum aku ketahui nama nya tadi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.HAI,GIMANA MENURUT KALIAN PART KALI INI?
MASIH PENASARAN NGGA SIAPA NAMA DARI BOCAH SMA TERSEBUT?KALO PENASARAN,TETAP IKUTI TERUS YA CERITA INI!
DAN JANGAN LUPA BUAT VOTE,COMENT,SERTA FOLLOW AKUN INI BUAT AKU SEMANGAT NULISNYA YA!!
TERIMA KASIH BUAT SEMUA YANG SUDAH MAMPIR DI CERITA INI,DAN JANGAN LUPA SHARE KE TEMEN TEMEN KALIAN YA!
SAMPAI JUMPA DI PART SELANJUTNYA ALL!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Glimpse Of Us
ContoKamu begitu nyata,tapi nyatanya ragamu tak mampu aku sentuh. Kadang aku berfikir,kamu ini sebenarnya ada didunia atau cuma sekedar khayalan semata. . . .