Kantin sekolah

28 4 0
                                    

KRINGGG!!!

Bel istirahat sudah berbunyi.

Sekarang waktunya bagi para siswa untuk memulai makan siangnya. Ada yang memilih diam di kelas karena membawa bekal makan di rumahnya. Dan ada juga yang pergi secara gerombolan ke kantin.

Seperti saat ini Aeri dan empat temen cowok kompleknya sedang berjalan ke arah kantin.

Oh fyi, mereka berlima satu kelas. Sekarang mereka sekelas di kelas XI-4.
Nah waktu mereka di kelas X, itu mereka gak satu kelas.

Nah lanjut, di belakang mereka ada seorang perempuan berambut panjang yang sedang berlari mendekati mereka.

"KAK AERI!"

Seseorang memanggil Aeri. Lantas membuat dia membalikkan badan.

"Oh, winter." Aeri menghentikan langkahnya. Dan membuat orang-orang yang didepannya juga ikutan berhenti.

Dan melihat siapa yang memberhentikan langkahnya.

"Lah adek?" Ucap Haikal pada adiknya udah di depan mereka.

Winter melihat ke arah abangnya dan temen-temennya sambil mengusap keringat di pelipisnya.

"Kalian mau ke kantin kan? Aku ikut bareng kalian ya."

"Bukannya lo suka bareng sama temen sekelas lo itu, dek?"

Winter mengerucutkan bibirnya dan mata terlihat sendu. "Dia gak masuk sekolah. Lagi sakit."

Mereka berlima mengangguk bareng setelah mendengar perkataan Winter.

"Ya udah bareng kita aja." ucap Navarro.

Winter pun mengangguk senang. Kemudian tangan kanan dia dirangkul oleh Aeri.

"Ayo, win. Kita makan banyak."

"LEGO!"

Kemudian dua ciwi cantik itu pun berjalan cepat meninggalkan para pemuda yang melohok melihat tingkah dua ciwi tersebut.

"Dasar cewek. Main ninggal aja." Gerutu Haikal.

"Dah, lah. Kita susul mereka." Ucap Javas dan melanjutkan jalan mereka menyusul Aeri dan Winter. Dan ikuti oleh Navarro, Haikal, dan juga Arjuna yang sibuk main HP sedari tadi.

Sesampainya di kantin.

Terlihat suasan di kantin sangat ramai oleh para siswa yang sedang ambil makanan, makan serta mengobrol ria.

Kantin sekolah disini cukup luas. Dikarenakan jumlah siswa-siswi di sekolah ini lumayan banyak. Jadi harus sesuai.

Inferior atau dekorasi dalam kantin divisualisasikan tidak jauh seperti ini.

Dengan tersedia bangku-bangku panjang yang diperuntukkan untuk tempat siswa makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan tersedia bangku-bangku panjang yang diperuntukkan untuk tempat siswa makan. Lalu disisi nya ada stand makanan dan minuman.

Tempat kantin ini bersebelahan dengan taman. Jadi ya pemandangan kalian bisa lihat adalah halaman luas.

CAMARADERIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang