kini salsa berada dihadapan suaminya dengan wajah yg masih tertutup kain agar wajahnya tidak terlihat,dan suaminya sendiri yg akan membuka kain itu.
"oke baik,sang istri sudah berada dihadapan suaminya,silahkan untuk mempelai pria membuka kain untuk memperlihatkan wajah cantik istrimu,dipersilahkanalvaro" ucap MC yg diiringi tepuk tangan dari semua tamu dan keluarga keduanya.
al membuka kain itu perlahan,nampak wajah cantik bersih istrinya itu yg masih sedikit menunduk.
"masyaalloh cantik sekali salsa disiang ini,sekarang boleh dong salim ke suaminya sal,yoo dipersilahkan cium tangannya ya dan dilanjut alvaro untuk mencium sedikit kening istrinya ya" ucap MC terlihat akrab hanya memanggil mereka nama,karena MC nya kebetulan tante dari salsa,tante vira dari Surabaya.semuanya bersorak baper dan salah tingkah melihat kedua mempelai itu melakukan cium tangan dan cium kening.
al sedikit ragu untuk mencium kening salsa,takut salsa merasa tidak nyaman,namun bebas dong kan istrinya.
"izin ya istriku" bisik al sebelum mencium kening istrinya.
"silahkan mas" salsa mempersilahkan suaminya untuk menciumnya.serentak bersorak ketika alvari mencium kening istrinya.
al merasa kebahagiaannya seolah keluar semua disini,ia luapkan lewat ciuman dikening istrinya.skip,mereka sudah berfoto sambil memakai ring'swedding dan penyerahan mahar dan seserahan.
mereka yg tadinya dimeja akad yg berada dibawah depan pelaminan,kini mereka duduk dikursi pelaminan."sal,sebahagia itu ya melakukan sunnah rosul" bisik al dgn setia menggenggam tangan salsa yg sedari tadi tidak lepas dari genggamannya.
"alhamdulillah mas,semoga diterima baik sama keadaan ya" ucap salsa yg mengelus genggaman suaminya."baik untuk acara selanjutnya yaitu sungkeman kedua mempelai kepada kedua orangtuanya,silahkan untuk kedua mempelai untuk sungkem terlebih dahulu kepada kedua orangtua dari mempelai wanita secara bergilir" jelas MC.
salsa sudah berada dihadapan ayahnya,sanjaya. dan al sudah ada dihadapan rena,ibu salsa.
"papa nitip amanah ya nak,jaga kewajibanmu dan jaga diri kmu untuk dirimu sendiri dan suamimu,jangan berani membantah jika suamimu menasihati kamu ya nak,papa percaya kamu pasti sebahagia itu bersama suamimu sekarang dan selamanya,papa juga percaya al bisa menjaga kamu,papa sayang caca selalu" ucap sanjaya menasihati salsa dan mengingatkan kewajibannya menjadi istri.
"iya pa,insyaallah caca bisa amanah,caca pasti bakal nurut sama nasihat suami caca,caca pasti bakal jaga diri caca,caca juga percaya sama suami caca,dia pasti bisa jaga caca kya papa jaga caca dulu dan sekarang,papa tetep jadiin caca anak kecil ya klo kerumah,caca juga sayang banget sama papa,selalu,love you papa" balas salsa yg diakhira pelukan dam sedikit kecupan sanjaya pada anak bungsunya."nak,mama titip caca ya,mama percaya sama al,pokoknya kalo caca ngelakuin kesalahan berlebihan bikin kamu marah,marahin aja,tapi klo caca salah dikit gausa langsung dibentak ya,dia bisa nangis malah gamau bicara sama sekali,cukup nasehatin dia aja,caca itu rewel banget,manja,apalagi klo lagi datang bulan dia bukan marah-marah,tapi malah clingy abis,kewalahan papanya juga,mama titip ya nak" ucap rena dengan al yg menyalimi tangannya.
"pasti ma,al pasti jaga istri al,buat sikap manja dia,al suka ko,suka banget,gemes liatnya ma childish bgt,klo buat lagi datang tamu al pasti bakal terus ngertiin istri al,apalagi nanti tinggal sama al ga sama papa dan mama terus,semoga al juga ga kewalahan deh,makasi ya ma udah percaya sama al" ucap al yg kembali menyalimi rena."selesai?baik silahkan mempelai bertukar posisi ya,alvaro untuk sungkem kepada bapa sanjaya,dan salsa sungkem kepada ibu rena,silahkan" arahan MC sangat detail.
al sigap membantu gaun kebaya salsa agar tidak terinjak yg membuat jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN INI??
Romanceaku yg dulu tidak menerima kini aku juga yg mencintaimu lebih dari kamu mencintaiku. -tamon al dan salsa merupakan pasangan yg menerima perjodohan karena keluarganya. yg awalnya mereka menolak,tidak mau menerima. tetapi setelah menerima,lama kelama...