BAB 9

4.6K 75 1
                                    

BEBERAPA MINGGU KEMUDIAN_____

Akhirnya Adam telah sembuh dari luka lukanya itu. Adam sudah dapat beraktivitas seperti biasanya. Adam baru baru bangun dari tidurnya, dia langsung memeluk sang pacar sekaligus Abang, dengan sedikit kecupan di kening nya.

"Abaaaang bangun udah jam 05.30." ucap Adam dengan nada yang sangat manja ke abangnya.

"Heeeeem, iyaa iyaa, ini Abang bangun. Dasar adek bawel." Jawab Leo.

Leo langsung menggendong Adam untuk menuju ke kamar mandi. Leo melepaskan baju Adam helai dengan helai. Leo melihat bekas luka di badan Adam.

Leo juga melihat badan adiknya yang sangat sexyy yang ngebikin Leo tergoda. Akhirnya Adam terlanjang bulat dan juga Leo. Leo langsung mengguyur badan adiknya dan dia berbisik di telinga Adam.

"Kamu mau nggak."

Adam yang kebingungan hanya bisa mengangguk tipis. Setelah itu Leo langsung mengangkat penisnya yang sudah tegang, dan memasukkan nya ke dalam mulut Adam. Adam sempet memberontak tapi di tahan sama Leo.

DAAN...

AHH..

Penis Leo masuk sempurna ke dalam mulut Adam. Leo pelan pelan menggerakkan penisnya maju mundur. Pelan pelan ia kencangkan gerakan nya.

"Ehmm.. enmm.. eh.. em.. wah.." desahan demi desahan keluar dari mulut Adam. Adam mendesah sangat keras yang ngebikin Leo semakin sange dan semakin nafsu.

Leo pengen cum... Oh no

CROT💦
CROT 💦

Leo cum dengan banyak. Leo mengeluarkan sperma di dalam mulut Adam sampai Adam batuk batuk. Adam mulai ngos ngosan karena ulah abangnya.

Leo langsung mengangkat kaki Adam dan Leo melihat lubang yang sangat sangat masih perawan. Yang telah berminggu-minggu belum dia sentuh.
Tanpa lama Leo langsung menjilat i lubang hole Adam dengan sangat keenakan.

Setelah dia puas, dia langsung memasukkan penis nya ke dalam lubang hole nya. Dengan pelan pelan Leo memasukkan Kanya yang ngebikin Adam mendesah nikmat. Walau sedikit sakit, karena kelamaan nggak main. Tapi Adam tetap menikmati nya.

Setelah Leo menemukan titik nikmat nya, Leo langsung menghentakkan penisnya dengan pelan pelan.

(POSISI--->ADAM DI PANGKU LEO. LEO DUDUK DI ATAS TOILET NYA.)

setelah penisnya beradaptasi dia pun menambah kecepatannya sedikit sedikit ia menghentakkan penisnya. Adam mendesah nikmat merasakan penisnleo yang rasanya semakin besar.

"Kontol Lo enak baby."
"Lebih cepat sayang..."
"Iya lebih cepat.. ahh..."

Leo menggerakkan penisnya dengan cepat sambil mengocok penis nya Adam dengan sangat nafsu.

AHH.. AHH.. AHH.. AH.. AHH.. AHHH..

Desahan mereka sangat tidak enak untuk di dengar sangat sangat tidak beraturan. Begitu juga dengan nafas mereka berdua yang seperti nya sangat ngos ngosan.

"Ahh ahh ahh.. cum baby." Adam pengen cum
"Bersama sama babyhh."

CROT💦
CROT💦

LEO cum ke dua kalinya, Leo cum di mulut Adam dan juga di dalam perut Adam. Sperma Adam mengotori seisi kamar mandi yang ngebikin badan mereka terasa sangat lengket.

Mereka ke enakan ngewek sampai lupa waktu. Mereka buru buru Bandi karena jamnya sudah sangat mepet. Mereka langsung ganti baju.
Mereka langsung lari ke garasi dan mengeluarkan mobil nya. Leo langsung menyalakan mesin mobilnya dan... Melasat kencang menuju ke sekolah.

[#1] ABANG [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang