Hola Readers
Gimana nih sama ceritanya,kalau ada yang kurang dan typo kalian bisa ngasih tau aku ya
Terimakasih
"Lo siapa?"tanya Liona sambil menodongkan sendok garpu di tangannya,ke arah pria misterius
di hadapannya.Sebelum makan,Liona sudah memikir kan semua kemungkinan yang akan terjadi ke depannya,usai menyelesai kan hidangannya,dia mengambil garpu dengan sigap dan langsung menyembunyikannya di kantong celana,untuk berjaga-jaga.
Pria bertopi hitam dengan jaket
hitam itu langsung membuka topinya, mengungkapkan wajah aslinya Saat ia menoleh ke arah Liona,Gadis itu terkejut tidak bisa mempercayai apa yang diliatnya sekarang,lelaki yang ada di depannya adalah seseorang yang menakutkan itu, Fedriczx,lelaki mengenakan Topi hitam itu."Fedriczx?"
Sialan lagi-lagi dia tertangkap basah hidupnya sungguh sial,bertemu cowo psyco dan mengapa Liona bisa saja mengatakan seperti itu karna tatapan Fedriczx menandakan dia seorang Psycopat yang sangat gila.
Fedriczx lagi-lagi tersenyum seperti orang gila, entah roh apa yang merasuki pria itu.Suasana menjadi tegang wajah Liona mengeluarkan keringat,dengan cepat Liona langsung membuka pintu mobil namun nihil tangan nya di tarik oleh Fedriczx dan pintunya juga tidak bisa terbuka.
"TURUNIN GUE!"teriak Liona suara nya menggema di dalam mobil yang sempit itu.
"Gue ga akan turunin Lo," jawab Fedriczx sambil mengangkat sudut bibirnya dengan senyuman licik.
"FEDRICZX, GUE MAU TURUN DARI MOBIL!" pekik Liona dengan lebih keras, suaranya penuh dengan kegundahan.
"Sutt... Don't be noisy, darling," ucap Fedriczx dengan nada santai, sambil mengangkat jari telunjuknya ke arah mulut Liona, seolah-olah memberikan sebuah tanda agar dia berhenti berteriak.
Liona menatapnya dengan penuh kemarahan, darahnya mendidih mendengar kata "darling" itu. "You're crazy," balasnya, menekankan setiap suku kata yang di ucapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEDRICZX
Teen Fiction[Don't copyright other people's stories] Dia Ketua Mafia Dia Psycopat Dia Tunangan Liona Dia pintar Dia kejam Dia cemburuan Dia Bucin akut Dia Romantis banget Fedriczx Vegas Aldenio ialah ketua mafia berjiwa Psycopat,dia baru berumur 17 tahun sudah...