big cousin🔞

5K 52 0
                                    

character

☆ mahawira alenvado as chenle
☆ jeka rekalawan as jaemin

enjoy !!!!

Jeka terbangun karna suara dari ibunya yg memanggil namanya untuk bangun " ya tuhan jeka!! Kan mama udah bilang semalam jangan tidur larut buat tadi malam karna besoknya keluaraga lain mau kerumah!! Susah banget di kasih tau" omel mama jeka kpdnya jeka yg sudah di ceramahi dipagi hari membuat mood nya turun.

Dia langsung saja beranjak dari tempat tidur dan langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya dan bersiap siap menyambut keluarganya.

Jeka menuruni anak tangga dan melihat ibunya dan para pembantu membersikan dan menyiapkan semuanya, jeka langsung saja pergi ke meja makan untuk sarapan yaa walaupun sudah siang ( jam 11:00 siang ).

Belum lama jeka menyuap sarapannya keluarga nya mulai datang satu persatu jeka mempercepat untuk menghabiskan sarapannya dan menyambut hangat sang sepupu, mereka mulai berbincang, betmain dan makan bersama.

Langit berganti gelap kini malam tiba mereka semua sedang berkumpul di ruang keluarga dan mulai berbincang bincang.

"Ya ampun jeka sekarang kalo diliat makin ganteng aja"  ucap sang tante sambil menangkup wajah jeka, jeka membalas dengan tawa

"Iya tuh, udah ada pendaping belum? Mau selesai kuliah masih jomblo aja nih" usul sang om,jeka yg di tanya hanya tersenyum yaa dia bukannya gamau pacaran mau fokusin kuliah aja kuliah kelar dpt kerja abis itu ambil s2 baru nyari pendaping dia masih muda ini yaa santai aja

"Iya om aku usaha kan" jawab jeka, yg dikeluarkan tak sesuai kenyataan wkwkwk.

Selama perbincangan berjalan satu sepupu jeka hanya diam memandang wajah tampan dan cantik itu, diam dan memikirkan cara mendapatkan si cantik.
"Tunggu saat nya sayang dan kamu menjadi milik ku telak" ucapnya dan di akhiri smirk tampan.

                                        ♿️🐬🐰

Jeka sedang membaringkan tubuh nya sambil bermain ponselnya untuk beristirahat setelah acara keluarga, keluarganya menginap untuk bbrpa hari dia terbagi tidur dengan kakak sepupu nya mahawira.

Pintu kamar jeka terbuka memperlihatkan mahawira masuk kedalam kamar jeka dan pergi ke arah ranjang jeka membaringkan tubuhnya di sebelah jeka, jeka diam memperhatikan mahawira yg datang masuk ke kamarnya "udah mandi lu bang?" Tanya jeka tanpa menoleh ke arah mahawira "udah" jawaban singkat terlontar dri mulut mahawira, jeka yg mendapatkan jawab hanya menganggukan kepala nya.

Mahawira mendekatkan tubuh nya ke jeka dan memeluk pinggang jeka, jeka biasa saja dia menyamankan posisinya agar sang kakak sepupu merasa nyaman juga.

Awalnya hanya biasa saja tapi lama kelamaan tangan mahawira mulai meremas pinggang serta pantat jeka, jeka yg menyadari menjauhi tangan sang abang sepupu tapi selalu kembali lagi ketempatnya.

"Bang, lo ngapain sih? Gausah remek remek pantat gua" marah jeka kpd mahawira ,yg kena omel cuman diem liatin muka jeka "cantik" jeka yg denger kata yg keluar dri mulut mahawira langsung diem dan natap muka mahawira gasuka
"Gua ganteng ye sat"
"Ah masa,gantengan gue lu cantik"
Mahawira bener bener gila dah, jeka naik tensi kalo ngomong ama abang sepupu dia yg ini.

Di mau keluar pas sampe depan pintu,pintu kamar dia malah kekunci pas dia liat kuncinya ga ada
"Mau kemana sayang? Kamu ga bisa keluar" kata mahawira sambil goyangin kunci kamar jeka
Jeka yg liat kunci kamar ada di tangan mahawira langsung samperin mahawira.

"Sini bangsat,lo apa apaan bgt anjing" jeka udah murka bgt ama abang sepupu nya dia bener bener di permainkan bgt, pas mau ambil kuncinya lagi jeka malah jatoh kepangkuan mahawira

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nana X All🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang