Bab.15

1K 50 1
                                    

Seorang namja manis kini tengah terjatuh dengan luka di keningnya akibat dorong seseorang.baju putih abu-abunya kini di hiyasi darah yang mengelir dengan deras.

matanya juga sudah sembap akibat menagis tatapan matanya menujukkan rasa takut dan juga trauma.

"jadi kau benar-benar tidak ingin menjauhi Jeno dan Mark hah".ucap seorang gadis dengan dadan menornya.

"aku tidak tau apa maksud kalian aku dan mereka hanya bersahabat tidak lebih."

"kau rupanya mencari mati."

PLAK..!

"AAKKHH..."

"hikss...hiksss..ampun."

"ampun katamu kau tau Jaemin kau sama sekali tidak pantas mendapatkan perhatian dari keduanya..."ucap seorang gadis dengan rok mininya.

"aku peringatkan jauhi Mark dan Jeno atau kau akan mendapatkan lebih dari ini.."ucapnya dan mendorong Jaemin dengan kuat samapi Jaemin meringkis sakit sementara kedua gadis itu pergi meninggalkan Jaemin yang menagis dengan tangannya yang selalu memegang keningnya yang berdarah..

dengan langkah terlatih Jaemin menuju ruang UKS namun naas Jaemin justru bertemu dengan Renjun dan Jeno.

Renjun dan Jeno di buat panik akan kondisi Jaemin yang bisa di bilang tidak baik-baik saja...

"Nana ada apa.siapa yang melakukan ini..."ucap Jeno.

namun sebelum menjawab Jaemin lebih dulu limbung dan pingsan Jeno yang melihat itu dengan sigap menangkap tubuh Jaemin dan mengendong dengan panik mebawa Jaemin ke UKS sekolah.

iya inilah seorang Na.Jaemin selama dia menduduki bangku SMK Jaemin jadi bahan bully oleh para fans Jeno dan Mark.mereka semua cemburu akan kedekatan Jaemin dengan kedua idola mereka.termasuk dua gadis yang mengaku sebagai kekasih Jeno dan Mark.

mereka sangat berambisi menjauhkan Jaemin dan Renjun dari Jeno dan Mark.Renjun juga tidak lewat dari bahan bully namun dia tidak menerima bully separah Jaemin...

PLAK.

sebuah tamparan mendarat di sebuah pipi seorang gadis...

"APA MAKSUDMU MELUKAI JAEMINKU HAH.KAU MAU MATI YERI.."

"BANGSAT BERANINYA KAU MENAPARKU HYUNJIN."

"KAU PANTS MENDAPATKANNYA KATAKAN KENAPA KAU MEBUAT CINTAKU TERLUKA."

"DIA PANTAS MENDAPATKANNYA KARNA DIA BERUSAHA MEREBUT JENO DARIKU DAN YERI".ucap seorang gadis menatap tajam pada Hyunjin.

"AKU TIDAK BICARA PADAMU KARINA".ucap Hyunjin dengan nada rendahnya dan menahan emosinya yang siap membunuh dua gadis yang ada di hadapannya ini..

"sudahlah Hyunjin aku tau kau tidak di anggap oleh Jaemin iya kan kau bahkan tidak di hiraukan oleh jalang itu."

"jangan sebut dia jalang karina.."

"kenapa dua laki-laki yang dia dekati mungkin saja Jeno dan Mark sudah memaki tumbuhnya makanya keduanya sangat perhatian pada anak sialan itu...kau kalah Hyunjin kau kalah.orang yang kau cintai sudah di pakai dua orang sekaligus..."ucap Karina yang mana berhasil memang emosi Hyunjin dan tanpa bicara apapun Hyunjin pun pergi meninggalkan keduanya dengan kemarahan yang mebeludak di dada....

5 hari berlalu begitu cepat terihat kini jam sekolah pun berakhir jam sudah menujukkan jam 3 di mana hari mulai menjelang sore.

Jaemin terlihat berjalan menelusuri koridor sekolahnya menuju pulang. Namun tak lama sebuah tangan mebekap mulut Jaemin dari belakang dan menyerat jaemin ke sebuah ruangan kosong di belakang sekolahnya..

Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang