Gadis yang sedang terbaring dengan selimut di tubuhnya menikmati tidurnya,perlahan kedua matanya terbuka Karna suara notifikasi hp nya yang terus saja masuk.
Liona terganggu dengan notif itu,ketika membuka mata,ia lupa bahwa dirinya berada di kamar Fedriczx,tanpa aba-aba dia langsung terbangun dan beranjak berdiri.
"What the fuck,gue ketiduran"
Gumamnya,padahal tadi dia merasa hanya memejam kan mata saja,tapi malah ketiduran.Gadis itu lekas membuka hp nya dan melihat Gc cecan yang tertera disana,Fera dan Sherin yang panik bukan main di Gc mereka,Liona tercengang Karna Chat itu memberitahukan bahwa Caca di culik.
Cecan
Fera
LIONASherin
Caca di culikFera
Gue bodoh banget ga sempat
nyelamatin diaLiona
kalian dapat lokasinyaSherin
gue lagi nyari lokasinya lewat GPS di hpnya.2 menit kemudian
Sherin
gue dapat lokasinya
LokasiLiona
kita selamatin CacaLiona menutup ponsel nya dan berjalan ke arah pintu,ketika hendak membuka pintu ternyata pintunya di kunci,Liona segera memikirkan cara untuk keluar,mata nya berkeliling,diliatnya jendela di dekat kasur,gadis itu langsung berlari ke arah jendela dan membukanya.
Perlahan dia membuka kaca jendela kemudian naik ke jendela dan keluar,untung kamarnya berada di lantai dua,bayang kan saja kalau di lantai 4 ke atas.
Sekarang gadis itu berjalan perlahan di tepi bangunan hingga ke bagian belakang Mansion, kemarin saat dia kabur ada satu pohon di dekat dinding tinggi yang melindungi Masion dan pohon besar itu bisa dia naiki untuk kabur dan naik ke pembatas Masion.
Berapa lama Liona berjalan di rpi bangunan ,akhirnya dia sampai di belakang Mansion lalu dia loncat ke bawah,dirinya terjatuh hingga tangannya Luka tapi lebih penting menyelamatkan temannnya.
Liona menatap pohon di depan nya dan mulai memanjat pohon itu, walaupun banyak semut yang menggigit nya apa lagi nyamuk mulai merubungi baju nya yang bewarna hitam, dia akan tetap berusaha keluar dari sini,usai memanjat dia pun Loncat keluar dinding tanpa saarberjalan keluar dinding, Fedriczx sejak tadi sedang memperhatikan nya sambil tersenyum.
"Dia lebih pintar dari yang gue duga"
Gumam Fedriczx sambil menghisap rokok nya.Liona berlari sekuat tenaga memutari Mansion tak terbayang jika dia terlambat apa yang akan terjadi,hingga ke depan jalan di Mansion ada sebuah motor gede bewarna hitam beserta helm.
Dia lalu berhenti dan melihat ada kunci motor juga di sana,Liona lalu berlari ke arah motor yang terparkir di jalan masuk Mansion, kemudian dia naik ke motor itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEDRICZX
Teen Fiction[Don't copyright other people's stories] Dia Ketua Mafia Dia Psycopat Dia Tunangan Liona Dia pintar Dia kejam Dia cemburuan Dia Bucin akut Dia Romantis banget Fedriczx Vegas Aldenio ialah ketua mafia berjiwa Psycopat,dia baru berumur 17 tahun sudah...