●●●.
Tak lagi memaksa, terlebih ia sadar bahwa apa
yang pernah dilakukannya adalah kesalahan. Jungkook ingin mencintai soo young dengan benar, meski dia harus ikut menyembunyikan perselingkuhan gadis itu dengan orang lain. Bahkan Ia rela mengantar kemanapun soo young akan pergi, sekalipun itu untuk bertemu dengan jimin kekasihnya ataupun hoseok sebagai selingkuhannya. Kali ini untuk kedepannya ia akan berusaha sebisa mungkin mengendalikan amarahnya yang bisa kapan saja terpancing, dan bisa berakhir seperti waktu ia dengan paksa menyentuh seluruh tubuh soo young.Jungkook tidak habis fikir dengan gadis itu, bisa-bisanya ia memiliki hubungan dengan kakak beradik kandung ahn. Entah apa yang akan terjadi bila suatu hari nanti semuanya terbongkar. Bahkan alasan kuat apapun yang mendasari perbuatan soo young, tidak akan pernah bisa membenarkan semuanya.
Maka dari itu jungkook hanya bisa melakukan yang terbaik untuk melindungi gadisnya."Soo, beritahu aku alasanmu melakukan semua ini".
"Aku tidak bisa, kau hanya akan menghancurkan rencanaku, jungkook".
Jawabannya selalu sama, padahal jungkook hanya ingin tahu saja.
"Kenapa harus hoseok hyung, soo ? Dan kenapa harus jimin hyung ? Mereka saudara kandung".
"Justru karena mereka adalah saudara kandung, itulah tujuanku".
"Ya, tapi kenapa ?".
Sekali lagi jungkook tak mendapatkan jawaban yang berarti.
"Kenapa kalian terlihat tegang sekali ? Sedang membicarakan apa ?".
"Bukan apa-apa, oppa".
"Jungkook, nanti ikut aku bertemu jimin. Dia akan mengadakan pesta anniversari perusahaannya, dan aku sempat merekomendasikan restoranmu untuk menu hidangan".
"Wah, hyung. Kau sampai repot-repot mempromosikan restoranku segala, tapi terimakasih banyak".
"Kalau ada yang kita kenal owner nya dan rasa tidak diragukan lagi, kenapa tidak ?".
"Kau bisa saja, hyung".
Restoran jungkook memang masih belum sebesar restoran mewah dikota seoul, tetapi kualitas bahan makanan dan cita rasanya tidak akan mengecewakan. Restoran yang mengusung kuliner otentik korea, dengan mempertahankan rasa asli menjadi salah satu faktor kurangnya minat bagi para remaja. Sebab pada zaman moderen seperti ini banyak yang lebih menggandrungi restoran yang mengutamakan menu western.
"Jimin ingin menu otentik korea yang disajikan, dan kebetulan restoranmu menyediakan itu. Semoga saja bisa lebih menarik minat orang-orang untuk menyukai makanan korea".
"Sekali lagi terimakasih, hyung. Kalau boleh menyarankan, bertemunya direstoranku saja. Supaya jimin hyung tahu semua menu dan sekaligus mencicipinya".
"Itu ide yang bagus, nanti aku akan menghubunginya".
KAMU SEDANG MEMBACA
A Fragile House of Cards (Jung Hoseok)
Fiksi PenggemarHoseok : "Bisakah rumah ini tetap menjadi tempat ternyaman kita meskipun itu akan runtuh ? Bahkan jika itu adalah mimpi yang sia-sia, tetaplah seperti ini sedikit lagi. Aku hanya sedang tersesat ketika tidak berada di dalamnya, tapi ini adalah satu...