KENJI 18

14 2 0
                                    


Terima kasih saya ucapkan kepada yang sudah memberikan vote dan komen.

Happy reading

Gavin membawa Kenji ke taman rumah sakit karena di situ tempat yang pas menurut dia. Gavin dan Kenji pun duduk di taman tersebut.

"Apa, Bang," kata Kenji membuka percakapan. Ia sudah sangat penasaran maksud dari ucapan Gavin yang ada mau dibicarakan.

"Gue udah tau orang yang udah culik Alvina," beber Gavin memberitahu kalau ia sudah mencari tau siapa dalang dibalik penculikan Istrinya Kenji.

"Siapa?" tanya Kenji mengerutkan dahinya.

"Siapa lagi kalau bukan Om lo," papar Gavin yang sebenarnya malas menyebutkan nama pelaku penculikan Alvina. Gavin pun mengenderkan badannya di kursi dengan tangan melipat di dada dan melihat langit sore.

Kenji melototkan matanya mendengar pelaku yang menculik istrinya. Tapi dengan cepat ia mengaturnya agar Gavin tidak tau kalau ia kaget. "Abang tau darimana?" tanya Kenji menyipitkan matanya.

"Lo gak percaya?" tanya balik Gavin menatap Kenji curiga.

"Bukan gak percaya. Takut salah tuduh aja," jawab Kenji memberitahu alasannya. Ia pun ikutan mengenderkan badannya di kursi dengan mata melihat orang di sekitar taman.

"Kalau lo gak percaya, ayo kita ke kantor polisi sekarang. Lo bisa tanya langsung sama mantan bodyguard lo," ajak Gavin yang mau membawa Kenji ke kantor polisi seandainya Kenji tidak percaya dengan omongannya sambil menarik tangan Kenji untuk mengikutinya.

"Bentar," kata Kenji mencekal lengannya dari tarikan Gavin.

"Apa lagi?!" marah Gavin ketika Kenji tidak mau ikut dengannya pas Kenji tidak percaya dengan ucapannya.

"Katanya mau tau kebenarannya?" tanya Gavin yang tidak habis akal dengan Kenji

"Istri gue?" tanya Kenji yang mengingat ia hanya pamit sebentar dengan istrinya dan sudah berjanji tidak akan lama.

"Kan masih ada emak dan bapaknya!" sembur Gavin yang mengingatkan Kenji masih ada mertuanya yang menemani Alvina.

"Oh iya-ya," kata Kenji yang baru sadar kalau Kendra dan Qonita masih ada di ruang rawat Alvina.

"Ah kelamaan lo!" geram Gavin sambil menarik Kenji keluar rumah sakit.

Lalu Gavin membawa mobilnya ke kantor polisi agar Kenji tau yang sebenarnya dengan Kenji hanya pasrah dan sedang memikirkan, apakah Alvina marah ketika ia keluarnya lama?

Sesampainya di depan kantor polisi, Gavin langsung menarik tangan Kenji seperti mau menjebloskan Kenji ke dalam penjara.

Ketika di depan pintu kantor polisi, Gavin pas-pasan dengan salah satu polisi.

"Ada yang bisa dibantu?" tanya polisi itu ketika melihat Gavin seperti orang marah.

"Emm, kami ke sini mau mengunjungi orang yang bernama Kayden, pak," jawab Gavin kepada polisi memberitahu maksud kedatangannya dengan Kenji.

PANGERAN SURGA (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang