BAB 41

2.5K 170 14
                                    


Setelah itu zeon naik dan menjalankan motornya menuju ke sebuah cafe lalu masuk ke dalam cafe itu dan zeon di sambut oleh seorang pelayan yang membuat zeon sedikit kaget.

"Ma-mau pesa-n apa ya kak"ucap sang pelayan kepada zeon sambil terbata bata.

"Emm kamu down sindrom"tanya zeon.

"I-iya kak kalau gak mau saya ya-ng layani saya panggil kasir"ucap sang pelayan tapi di hentikan oleh zeon.

"Gapapa sama kamu aja, emm umur kamu berapa ya"tanya zeon kepada pelayan down sindrom laki laki.

"E-e u-umur saya 15 tahun"ucap pelayan itu.

"Nama kamu siapa nak"ucap zeon lembut banyak pelanggan yang melihat zeon dan pelayan down sindrom itu.

"Na-nama saya riki"ucap pelayan itu bernama Riki dan zeon pun mengangguk.

"Udah nanti pesaninnya sekarang kamu duduk sama saya, saya mau ngobrol sama kamu"ucap zeon.

"Ta-tapi"

"Udah urusan manajer kamu biar saya yang urus"ucap zeon.

"Ja-jadi mau ngomong apa sama saya"tanya Riki.

"Kenapa kamu kerja nak seharusnya anak seperti kamu ini tidak usah Bekerja biarkan orang tua kamu yang kerja nak"ucap zeon dan Riki pun tersenyum.

"Mami sama papi saya uda gak sayang sa-sama saya"ucap Riki dan itu membuat zeon terkejut seharusnya anak yang butuh perhatian khusus malah gak di sayang.

"Kamu tinggal di mana"tanya zeon.

"Aku tinggal sama ma-manajer ca-cafe ini dia baik dia sayang sama saya"ucap Riki sambil tersenyum dan zeon pun ikut tersenyum zeon dan Riki terus mengobrol dan banyak pula para pelanggan yang memfoto dan memvidio zeon dan tidak lupa para pelanggan di upload di sosmed.

"Eh itu bukannya calon direktur utama PT keynal jaya ya"

"Iya dia anak dari pak keynal"

"Udah ganteng kaya baik lagi peduli sama lingkungan"

"Haduh ganteng banget"

"Pak keynal mau punya mantu kaya aku gak ya"

"Dia gak bakal mau"

"Laki laki idaman"

"Vidio vidio masukin ke akun sosmed"

Dan masih banyak lagi ucapan para pelanggan.

"Riki tolong pesenin saya teh manis dingin sama chicken rice"ucap zeon.

"Dan Riki suruh manajer kamu ketemu sama saya di sini"ucap zeon lalu Riki pun mengiyakan dan pergi membuatkan pesanan zeon.

"Anak yang hebat tidak mau bergantung pada orang lain walau punya kekurangan tapi sangat semangat"batin zeon.

Tidak lama dari itu datang Riki bersama seorang wanita paruh baya ke meja zeon.

"I-ini kak chicken rice sama teh manis dingin nya"ucap Riki menaruh pesanan zeon di meja.

"Ah iya taruh aja di meja Bu Riki bisa duduk dulu saya mau ngobrol"ucap zeon lalu wanita paruh baya itu duduk bersama Riki.

"Jadi ada perlu apa anda meminta saya ke sini"ucap wanita paruh baya itu.

"Saya cuma mau bilang kamu sangat baik hati mau menyayangi Riki dan menganggapnya sebagai anak sendiri"ucap zeon dan membuat wanita paruh baya itu bingung.

"Maksudnya anda apa ya"ucap wanita paruh baya itu.

"Ya itu aja lah saya males ngejelasinnya"ucap zeon.

"Eh eh bentar saya kaya pernah liat wajah kamu di berita"ucap wanita paruh baya itu lalu membuka hpnya entah mencari apa.

"Hah"kaget wanita paruh baya itu  sudah menemukan yang ia cari.

"Kenapa"tanya zeon.

"I-iya kenapa ma"ucap Riki.

"Ka-kamu calon direktur utama PT keynal jaya kan"ucap wanita paruh baya itu rada kencang dan membuat orang semakin yakin kalau benar itu orang yang ada di berita.

"Iya Bu jangan keras keras ngomongnya"ucap zeon dan wanita paruh baya itu pun mengangguk.

"Nih uang buat kamu Riki"ucap zeon memberikan 10 lembar uang warna merah.

"E-engga usah kak"ucap Riki menolak.

"Gak ada penolakan"ucap zeon.

"Dan Bu total semua pesanan saya berapa"tanya zeon.

"Ah gak usah pak direktur"ucap wanita paruh baya itu.

"Bu saya masih calon belum jadi direktur dan ini saya bayar"ucap zeon memberikan 10 lembar uang warna merah lagi.

"Udah terima Bu saya mau pergi lagi"pamit zeon lalu keluar dari cafe itu dan melajukan motornya kembali entah mau kemana sekarang.

"Aku mau cowo kayak dia"ucap para wanita yang ada di cafe.

_______________________________________________

"Emm kayak kenal"gumam seorang wanita melihat sebuah berita yang menunjukkan pria yang membantu anak down sindrom.

"Marsha turun"teriak beby.

"Iya"ucap Marsha lalu turun kebawah dan sudah ada Jinan dan Beby yang sepertinya sudah menunggu Marsha.

"Apa yah mom"tanya Marsha.

"Kamu ingat kan waktu papah bilang jodohin kamu"ucap Jinan.

"Ya aku ingat"ketus Marsha.

"Besok siang kita makan bersama dengan keluarga calon suami mu"ucap Jinan.

"Hah! Aku gak mau pah"tolak Marsha.

"Marsha"ucap Jinan mengancam dan itu membuat Marsha pasrah.

"Kamu udah gak ada hubungan lagi sama Kevin kan"tanya Jinan.

"Gak udah gak ada"ucap Marsha tidak jujur kalau jujur yang ada habis oleh Jinan Marsha kena omel.

"Bener"tanya Jinan memastikan.

"Iya bener"ucap Marsha.

"Yaudah besok kita dinner nya jam 1 siang kamu kosongkan jadwal kamu jam segitu"ucap Jinan.

"Iya yaudah aku mau tidur"ucap Marsha beranjak dari ruang keluarga.

"Iya yang nyenyak, besok dan dan yang cantik calon suami kamu calon direktur utama PT keynal jaya"teriak Jinan dan itu membuat Marsha sedikit berfikir.

"Apa jangan-jangan yang di jodohin aku...."































Segini dulu ya

Bantu support yah share ramein WP saya dan bantu vote terus yah walau agak gak nyambung tapi makasih ya selalu baca WP saya

Follow tiktok Marsha Zee biar tau kalau ada cerita baru lagi

Ah males bikin vote ya jadi dikit

Bye ah gak mood

The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang