2

41 4 0
                                    

Haiii semua, ini lanjutnya. Btw ayo ramein biar author lebih rajin up nya!!

Author sengaja double up tuh karena target author cerita ini harus bisa end di akhir bulan ramadhan ini


Jadi happy reading guys

^⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠^

"Mom, aku pulang"

"Tumben Lo cepet pulang?"

King melihat ke arah suara, ternyata itu kembarannya yang baru saja kembali setelah dua tahun lamanya.

"Balik juga Lo?"

"Gue kira Lo udah mati di sana"

"King Alvero Rabsal, jaga ucapanmu!"

"Dia lebih tua dari mu"

"Ck, cuman tua tujuh menit doang"

"King!!"

"Gak tau ah bete King sama Daddy!"

King langsung menjatuhkan bokong nya di sofa yang ada di ruang tamu. Ia duduk bersebelahan dengan mommy nya. Sengaja emang, soalnya ia ingin bermanja-manja dengan mommy nya.

"Udah tua, mesih aja manja"

"Sirik ae Lo setan!"

"Suka suka gue dong, emang elo yang udah gak pernah di manja lagi sama mommy?"

"Ck, gue gak di manja sama mommy juga karena gue enggak tinggal di sini dodol"

King Alvero Rabsal dan Felgionda Rido Alvero merupakan kembar yang bedanya hanya tujuh menit. Dan yang lahir yang pertama itu adalah Rido.

Mereka sama-sama kasar, sama-sama manja, sama-sama keras kepala, sama-sama emosian. Tapi ada satu yang membedakan mereka.

Rido lebih cuek terhadap sekitar nya, sedangkan King dia lebih mesum dengan perempuan yang kenal dengannya. Kecuali mommy nya, mana berani ia mesum ke mommy nya. Soalnya Daddy nya galak.

"Nah pas sekali kamu sudah pulang, Daddy mau bilang sesuatu sama kamu King"

"Mom, kok perasaan aku gak enak ya?"

"Lebay Lo King"

"Diem setan!, Gue gak bicara sama Lo"

"Sttt, Rido sama King diem dulu dong. Daddy kalian mau bicara itu!"

"Iya mom maaf"

Si kembar hanya menurut, memang yang bisa membuat mereka menurut itu hanya lah sang mommy. Daddy mereka saja tidak bisa membuat mereka menjadi anak yang lebih penurut.

"Nah jadi gini, King kamu bakalan Daddy jodohin sama salah satu anak teman Daddy"

King yang sedari tadi menyimak, tiba-tiba saja ia tersedak air liurnya.

"Kok King sih dad!"

"Kan si Rido ada!"

"Apasih cok, kok tiba-tiba gue yang kenak sih?"

"Kan elo yang lebih tua Do"

"Eh dodol, gue emang lebih tua dari Lo. Tapi setidaknya gue kagak mesum kayak Lo bego!"

"Itu benar King, Daddy takut pergaulan kamu itu membuat kamu salah jalan. Apalagi yang di bilang sama kembaran kamu itu tepat sekali"

"Tapi dad, King janji deh gak bakalan mesum lagi"

"Gak dad jangan percaya, modus aja dia mah"

"Apasih Rido, Lo gak usah ikut campur deh"

"King keputusan Daddy sudah bulat, lagian ini juga demi kebaikan kamu kedepannya"

Three Targeted Girls!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang