Assalamu'alaikum temen temen,Hai Salam kenal hangat dari aku."Author baru" yang masih bingung memulai prolog nya dari mana...اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
•
•
•فِيۡهِنَّ قٰصِرٰتُ الطَّرۡفِۙ لَمۡ يَطۡمِثۡهُنَّ اِنۡسٌ قَبۡلَهُمۡ وَلَا جَآنٌّۚ
"Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang membatasi pandangan, yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya".
(Q.S. Ar-Rahman ayat 56)Kehangatan terasa di dalam tubuh ketika berada di ruang yang dipenuhi dengan poster wajah aktris dari drama Korea. Ruangan itu terasa seperti sebuah museum mini yang menampilkan kecantikan para bintang Korea yang terkenal. Di sudut ruangan yang sempit, terdapat seorang wanita yang mengenakan cadar, menutupi sebagian wajahnya. Wanita itu sedang duduk dengan tenang sambil menulis di dalam buku yang bertuliskan "Story of My Life".
Dalam ruangan yang dipenuhi keindahan dan kehangatan itu, wanita tersebut tampak begitu fokus pada tulisannya. Tidak ada suara kecuali suara pena yang meluncur di atas kertas, menciptakan melodi yang menenangkan. Dia terlihat begitu damai di tengah kemegahan ruangan tersebut.
Saat mata wanita itu terangkat dari buku yang sedang ditulisnya, terlihat ekspresi penuh makna di balik cadarnya. Meskipun hanya sebagian wajahnya yang terlihat, tetapi mata wanita itu tampak bersinar penuh dengan kebijaksanaan dan kehangatan. Sepertinya ada begitu banyak cerita hidup yang tersimpan di balik tatapan matanya yang dalam.
Dan di dalam buku "Story of My Life" yang sedang dia tulis, terdapat begitu banyak cerita dan pengalaman yang membuatnya menjadi sosok yang begitu kuat dan bijaksana seperti yang terpancar dari tatapannya.
Buku itu menceritakan perjalanan empat perempuan muda yang masih remaja, berusia antara 15 sampai 17 tahun, ketika mereka belajar di lingkungan yang kental dengan nilai-nilai Islam. Meskipun mereka berasal dari suku dan latar belakang yang berbeda-beda, serta memiliki impian dan cita-cita yang beragam, pertemuan mereka dianggap sebagai takdir yang telah tertulis.
Dengan penuh keyakinan, keempat sahabat itu memutuskan untuk bersama-sama mengarungi perjalanan menuju cita-cita mereka. Mereka menyatukan karakter dan kekuatan masing-masing untuk menjadi muslimah yang berkualitas dan menjadi inspirasi bagi banyak orang di sekitar mereka. Mereka memberi diri julukan " GIRLS" sebagai simbol kekuatan dan kebersamaan mereka.
Dalam kisah yang tertulis di dalam buku itu, tergambar perjuangan, keteguhan hati, dan kebersamaan yang membuat keempat sahabat itu makin kuat dan teguh dalam menghadapi rintangan dan tantangan. Mereka berjanji untuk tetap bersama dan menjadi "queen of muslim women" yang membawa nilai-nilai luhur Islam ke dalam kehidupan sehari-hari mereka.
Bahkan ketika mereka masih muda, ujian kehidupan tidak hanya sebatas belajar, tetapi juga mencakup pernikahan dini. Beberapa dari mereka harus menghadapi pernikahan yang terlalu cepat karena masalah sepele. Meskipun begitu, mereka tetap berusaha untuk menjalani kehidupan dengan penuh semangat dan keberanian.
Dengan sebuah pelukan hangat layaknya Teletubbies, Ziya qurotul a'yun dan sahabatnya saling menguatkan satu sama lain. Mereka telah membentuk ikatan persahabatan yang kuat sejak bertahun-tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRLS
Teen FictionDISINILAH PERTEMUAN DARI ZIYA QUROTUL A'YUN. Ziya Qurotul A'yun, seorang perempuan cantik yang mendalami ilmu agama dan juga ketua geng motor, menemukan sahabat sejatinya. Ziya bertemu dengan tiga sosok wanita yang kelak akan menjadi sahabatnya dala...