42. Let's go for a trip

125 3 0
                                    

⬤⬤⬤⬤⬤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⬤⬤⬤⬤⬤

Gedung pemerintahan

"Hi Jeinne, Dimana Kate ? Daritadi aku tak melihatnya", ucap Erika yang sedang mempersiapkan keberangkatan rombongan tour / wisata / tamasya yang diikuti oleh fans werewolf. Daritadi dia sudah menunggu kemunculan ketua dari fans werewolf. Namun, aktris papan atas itu tidak segera terlihat batang hidungnya juga.

"Entahlah, aku tak tahu aku baru  saja datang  ", ucap Jeinne yang baru saja tiba dari rumah. Dia tadi berangkat dengan Teigen. Dan mereka berdua ke pusat pemerintahan hanya dengan berjalan kaki.

"Haaahh.. Bagaimana dia ini dia adalah ketuanya", ucap Erika.

"Kenapa bingung, admin lainnya ada di sini kan . Kenapa tak meminta mereka saja untuk membantu ", ucap Jeinne yang segera turun untuk membantu persiapan.

"Oh ya dimana Priscilla dan Jessica. Apakah mereka sudah datang ?", ucap Jeinne yang ingat bahwasanya keduanya hendak ikut dengan rombongan.

"Mereka di sana ", ucap Erika sambil menunjukan satu arah.

Saat Jeinne melihat ke arah yang ditunjukkan oleh Erika, Jeinne melihat dua orang itu. Namun, saat dia melihatnya, dua orang itu segera kabur dari tempat. 'Kenapa mereka itu? Apa karena pertanyaan kemarin. Hah yang benar saja ',

Jeinne melihat dua bus mewah dan ekslusif  yang telah dipesan tiba. Bus yang dipesan oleh pihaknya jauh lebih besar, nayaman dan tentu fasilitas sempurna. Kemarin sebelum dikirim kemari, Jeinne sudah melihat bahwa perfoma dari bus tersebut sesuai dengan yang dibutuhkan. Selain hal tersebut diatas, Jeinne sudah memastikan bahwa dia bus tersebut kondisinya sangat bagus dan full safety juga. Rencananya beberapa senior akan ikut untuk jadi sopir sekalian mengamankan rombongan.

"Akh Daffa ,  Ken ( anak buah Erika) kalian juga ikut  ?? ", tanya Jeinne saat dia melihat dua bicah itu nampak wara wiri sambil bawa kamera dan drone.

"Ya. Kami tim dokumentasi ", ucap Daffa sambil senyum lebar.

"Oh begitu , sip ( kasih jempol) "  , ucap Jeinne yang membawa peta rute perjalanan.

"Ternyata, Kate ijin untuk tidak ikut. Dia sedang ada urusan mendadak ", ucap Erika yang jalan sambil membawa absensi. Kate telah mengirimkan pesan singkat tersebut beberapa menit yang lalu.

"Dia seorang aktris besar. Pasti jadwalnya juga padat", ucap Jeinne. " Sudah kita suruh masuk saja orang-orang ", ucap Jeinne.

Erika yang membawa pengeras suara meminta para fans werewolf untuk berkumpul dan dilakukan pengarahan.

⬤⬤⬤⬤⬤

Kate melihat noda merah di kasur . Dia agak ngeri juga saat melihatnya. 'Ini pengalaman pertamaku. Oh kami benar-benar melakukannya ',

Nolan yang baru keluar dari kamar mandi langsung panik saat melihat apa yang dilihat oleh Kate. Dia langsung mendekati Kate dan memeriksanya.

"Ka.Kate ...apakah kamu terluka  ?? , di  bagian mana ?? apa aku tak sengaja berubah jadi werewolf dan melukai dirimu?? ", Nolan memberondong Erika dengan pertanyaan- pertanyaan.

The Werewolf's Land ( On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang