o(〃^▽^〃)o
S
E
L
A
M
A
TM
E
M
B
A
C
A(っ´▽')っ
Jam dua dini hari dikediaman Fahreza terdengar keributan.
"baby bangun yuk, kita sahur baby kan mau belajar puasa hm." sejak beberapa menit yang lalu dady berusaha membangunkan baby eza.
"Enghh lima menit lagi dady." ucap eza.
Dengan segera dady menggendong eza dan membawanya ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.
"huaa dady dingin." rengek eza.
Setelah selesai dady membawa eza keluar menuju ruang makan. Saat sampai terlihat di meja makan semua anggota keluarga sudah berkumpul dan menunggu eza yang masih bobo tadi.
"malam." sapaan singkat dady yang dibalas anggukan, sedangkan eza masih mengumpulkan nyawa.
Dady duduk di sebelah sang istri dengan eza yang dipangku. Setelah mengambilkan makanan sahur pun dimulai dengan eza yang makan disuapi.
Skip
Setelah selesai makan dan sholat subuh mereka semua berkumpul di ruang keluarga dengan eza yang bermain bersama abangnya.
"momy eza mau cucu."ucap eza.
"baby kan puasa gak boleh dong, sayang." jelas dady.
"oh iya eza lupa dady hihihi." ucap eza.
S
K
I
P
Jam menunjukkan pukul 10.00 namun eza sudah merengek minta mimi cucu.
(anggap aja di sini umur baby eza masih 8 tahun ya~anggun)
"momy eza mau mimi cucu." lirih eza.
"tahan ya sayang bentar lagi kok." jelas eza.
"bobo yuk nanti pas adek bangun sudah buka puasa." ajak momy.
"ayo momy." lirih eza.
Akhirnya eza tertidur nyenyak di ruang keluarga. Setelah momy meminta pada maid untuk mengambil bantal, bantal guling, kasur dan selimut. Setelahnya momy menemani eza yang bobo.
Setelah beberapa jam, sudah terdengar suara azan Dzuhur dan momy sedang sibuk di dapur menyiapkan buka puasa untuk bungsunya yang puasa setengah hari.
Setelah selesai momy berjalan menuju ruang keluarga untuk membangunkan eza.
"baby bangun yuk." ucap momy.
"enghh momy sudah boleh mam cama mimi cucu." tanya eza.
"boleh sayang, yuk cuci muka dulu." ajak momy.
Momy membawa eza menuju dapur setelah itu ke meja makan untuk makan.
"baca doa buka puasa dulu sayang." jelas momy setelah sampai di meja makan.
Setelah makan dan mimi cucu eza akhirnya melanjutkan puasa dan saat ini eza sedang menonton televisi ditemani momy.
Setelah hening beberapa menit terdengar suara mobil yang terparkir di depan pintu utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
babyboy (baby eza)
Novela JuvenilTentang kehidupan andre (eza) yang diangkat menjadi bungsu kesayangan di keluarga terpandang,terkejam dan terkenal. Dengan masalah kecil. Penulis amatir dengan tulisan pertamanya. Terima kasih yang sudah baca, vote, coment and follow akun ini. H...