16. verärgert( kesal)

1.2K 107 7
                                    

Hari-hari selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari-hari selanjutnya.

Di pagi hari

Saat ini Lim telah melihat Jennie yang telah dikerjai oleh beberapa siswa dan siswi, pria itu melihat Jennie dari atas kelasnya, Jennie yang sedang bertengkar dengan beberapa siswi dibawah sana dengan dirinya saling menjambak satu sama lain.

"Kasih gadis itu!!!"
Kata Choi Wendy saat ikut memperhatikannya, sambil melihat lim yang ada disampingnya, pria bermata hazel itu hanya memperhatikan jennie dengan tangan yang ada di saku celananya.

"Apa kau akan membiarkan hal ini terus Lim-suk?"
Tanya jeo-Seok pada Lim yang memperhatikan, hal itu membuat seulgi mengeleng2kan kepalanya dan beranjak dari kelas tersebut untuk menbantu jennie.

Tentu itu hanya membuat lim memperhatikan seulgi yang keluar dari kelas nya.

*

*

"HAY GADIS BURUK! KELUARLAH DARI SINI, KAU TIDAK PANTAS DISINI.
ucap siswi tersebut dengan menjabak rambut Jennie sementara gadis itu berusaha untuk melepaskan nya, namun sayang 2 temannya sedang memengangi Jennie agar gadis itu tidak melawannya.

"Lepas!!
Kata  Jennie dengan suara kerasnya berusaha untuk melepaskan tanganya dari mereka yang menahanya.

"Hahahha keluarlah dari sini, aku akan melepaskan mu" kata siswa tersebut.

"tid,," kata jennie terpotong saat seulgi datang.

"YAKKKKKKKSS! APA KALIAN INGIN MATI HUH?, APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH!!" marah seulgi dan anak2 itu melepaskan jennie, kemudian menatap melihat seulgi.

"Tapi kang seulgi-ssi" jawab salah satu dari pembuly.

"APA??? KAU INGIN MEMBUAT MASALAH PADAKU HUH?
ucap kang Seulgi yag marah tepat di depan nya, hal itu membuat 3 orang siswi tersebut pergi, sedangkan lim dan yang lain hanya bisa melihat aksi seulgi dari jendela kaca kelasnya yang sangat luas itu.

"Apa kau tidak apa-apa?
Tanya kang Seulgi yang merapikan rambut  Jennie dan melihat luka lebab di pipinya, sementara Jennie yang sudah menatapnya sendu.
"Ayo pergi kita obati lukamu."
Ucap kang Seugi yang menarik tangan Jennie tentu itu membuat lim hanya menelan ludahnya dengan susah melihat tangan seulgi yang menarik lembut tangan jennie.

"kau keterlaluan kawan!" kata wendy yang menoleh melihat lim yang hanya diam saja sedari tadi.

"apa kau akan membiarkan jennie diperlakukan seperti ini terus limsuk?" tanya jeoseok dan lim menatap pria yang ada di samping kananya.

*

"Maaf Jennie-ssi aku tidak bisa berbuat apa-apa.
Gumam Ji-won yang melihatnya dari jauh, saat jennie dibawa oleh seulgi.

*

*

"sepertinya seulgi benar2 sudah melupaknya. " kata wendy dan lim meliriknya.

THE CRAZY RICH ( END) JENLISA /JENLIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang