"Hm... Dimana Naruto dan
(Y/N)?"tanya Natsuki basa-basi."Mereka berdua memiliki misi lain"jawab Nara Kenzi dengan raut jelek diwajahnya.
Pria ini!
Selalu saja menyusahkannya, jika bukan karena dibelakang mu ada pria menyebalkan Pak Tua Danzo itu!
Maka aku pasti akan membuang mu kelaut!!
Beri makan ikan!
"Begitukah?"
"..."sangat menyebalkan, Kenzi mengabaikan pria yang selalu membuatnya naik darah.
"Hm... Bagaimana jika kita pergi terpisah? Untuk mempercepat pencarian? "tanya Natsuki yang sepertinya ingin pergi bekerja berkelompok.
"Jangan bercanda, kami ingin memisahkan mu dari (Y/N) dan Naruto, agar tindakan kami tidak terbaca oleh Tetua Danzo! Intinya, kami harus bersama mu agar kami bisa mengawasi mu. Jadi jangan bermimpi untuk kabur! Huh! "batin Nara Kenzi dengan kesal.
"..."karena tidak ada komentar dari keduanya, Natsuki mulai merenung.
"Begitukah? "lirih Natsuki sambil berpikir.
"Sepertinya aku tidak akan menemukan apa pun jika bersama mereka. Apa lebih baik aku menyelinap saja? "batin Natsuki mulai merencanakan operasi menyelinapnya.
***
Shuaaa
Hembusan angin tiba-tiba terasa, dan sosok pria tampan telah berdiri didepan ruangan yang berisi Altar Chakra Ryumyaku.
Sosok itu adalah Hiko!
Bentuk manusia dari Dark Zaki. yang diutus oleh Hyuga Kyou untuk mencari tau tentang kemunculan Pemimpin Ras Monster.
Tetapi sebelum beraksi secara diam-diam, sepertinya dia telah ditemukan oleh anggota Tim Konoha.
"Tuan Hiko! Apa yang anda lakukan disini?! "seru (Y/N) waspada.
Bagaimana pun Dark Zaki dalam ingatan (Y/N) adalah seorang penjahat dan bintang kegelapan, yang identik dengan kehancuran.
Meskipun disini dia memperkenalkan dirinya sebagai bentuk Ultraman Keadilan, tetapi...
Siapa yang tau, dia menipu atau mengatakan sebenarnya?
"Aku merasakan Pemimpin Ras Monster disekitar sini, jadi aku ingin melihat-lihat situasinya. Jika bisa menghancurkannya, maka itulah yang terbaik "jelas Hiko dengan senyuman lembutnya.
"Wow! Paman Hiko sangat baik!"seru Naruto kagum.
"?? Kamu siapa? "tanya Hiko berpura-pura bingung.
"Ah...hahaha... Bukan apa-apa!"ucap Naruto gugup, karena dia telah dinasihati oleh ayahnya untuk tidak membocorkan identitasnya.
"Hah! "disisi lain (Y/N) menghembuskan napas lelah pada bocah disampingnya ini!
Tidak bisakah kamu kalem sebentar?
"Dia Naruto, seorang ninja konoha yang berpartisipasi dalam misi kami"jelas (Y/N) seadanya, Hiko hanya mengangguk seolah mengerti.
"Jadi apa kamu ingin mencari jejak Pemimpin Ras Monster bersama-sama? "tawar Hiko.
Awalnya (Y/N) ragu-ragu dengan tawaran Hiko, tetapi setelah berpikir sebentar, akhirnya dia menyetujuinya.
Lagi pula kita tidak tau seberapa besar kekuatan Pemimpin Ras Monster itu!
Akan lebih bagus jika pergi bersama dengan orang kuat, meskipun memang kita tetap harus lebih berhati-hati saat menjalankan tugas bersamanya.
"Baiklah! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak di Dunia Ninja (Kakashi×Reader) - Season 2 [END]
Fanfic(Y/N) Askura tanpa sengaja terjebak di Dunia Ninja yang awalnya dikiranya hanya sebuah anime. Dunia ninja, yang mana mengikuti satu hukum...... Hukum Rimba! yang kuat memangsa yang lemah! Dengan berbekal pengetahuan plot masa depan, (Y/N) menghen...