- Noah William
Noah memiliki rambut hitam serta tubuh yang besar namun memiliki otot yang keras dapat membuat musuhnya menjadi takut.Dengan kata-kata manisnya, Noah bisa mengambil hati siapapun sehingga apa yang ia mau akan ia dapatkan.
Noah memang tidak tertarik dengan wanita namun anehnya ia bisa menikahi seorang wanita cantik namun hatinya sangat sulit untuk mengatakan apa yang ia rasakan sampai membiarkan wanita itu hidup.
- Sara Noah William
Wanita yang manis namun nasibnya sangat tidak baik ketika ia dijodohkan dengan seorang pria misterius yang tidak lain adalah Noah.Sara memang wanita yang penurut namun ketika lawannya tidak menjawab apa yang ia tanyakan maka Sara akan menjadi kesal sehingga bisa saja nada bicaranya menjadi lebih tinggi dari lawannya.
- Medora
Ia adalah ibu Noah yang telah berjuang hidup membuat Noah menjadi pria dewasa. Medora lah yang membawa Noah kembali berjuang mengambil apa yang seharusnya keluarga William dapatkan.- Jake
Bawahan Noah yang selalu setia kepadanya dan sering sekali membantu Sara ketika ia ingin menemui suaminya yang sibuk dan hanya Jake saja yang bisa membujuk Noah untuk bertemu dengannya walaupun sebentar.Jake memang tidak banyak bicara namun ia selalu senyum kepada orang yang ia kenal dan berbeda dengan Noah yang selalu menunjukan wajah datarnya.
( maaf ya kalau ada yang beda dari tiktok tapi alur dan endingnya tetap sama... Dan untuk berapa lama mereka menikah itu sebenarnya sudah lima tahun lebih ya. )
CUNG YANG DAPET CRITANYA DARI TIKTOK🙋♂️🙋♂️🙋♂️
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Fire
ActionTentang Noah William yang tekenal akan bisnis ilegalnya serta rumor yang mengatakan kalau Noah tidak membutuhkan keturunan yang membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mengambil apa yang Noah miliki saat ini.