Hai semuanya
Selamat datang dicerita author
Semoga kalian suka sama cerita nya dan mengerti alur cerita nya
Selamat membaca semuanya
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Di pagi hari senin yang cerah,seperti biasanya hari yang selalu dengan cuaca yang panas tapi diawal hari ini berbeda dari biasanya karena hari ini merupakan awal masuk semester 2 setiap sekolah untuk masuk kembali kesekolah.
Disekolah negeri yang kita sebut saja sma trisakti sekolah terfavorit di jakarta yang jelas saja masuk kesekolah itu sangat susah sekali akibat persaingan nilai yang ketat. Dan pasti kalian berfikir sekolah ini jujur. Tentu saja tidak,pasti ada beberapa murid yang masuk dengan cara menyogok.
Kelas 12 E merupakan kelas paling ujung, mengapa sebutan kelas tersebut kelas paling ujung karena disamping kiri kanan kelas tersebut tidak ada kelas lain melainkan disamping kiri kelas 12 E terdapat UKS yang disebelah UKS tersebut terdapat ruang guru yang membuat 12 E selalu menjadi sorotan guru guru, Tapi keuntungan berada dikelas 12 E adalah dekat dengan kantin itulah mengapa 12 E kalau ke kantin selalu cepat.
Kelas yang mendapatkan julukan anak nakal karena setiap ada pelanggaran sekolah,kelas 12 E selalu saja ada beberapa murid yang terpanggil dan keluar masuk bk karena bolos dan pelanggaran lainnya.
Tapi dilain sisi,selain kelas 12 E dikenal dengan kelas yang diisi anak nakal,kelas tersebut juga dikenal dengan anak yang penuh prestasi bahkan kelas 12 A yang dikenal kelas anak anak pintar, rajin, taat peraturan saja kalah jika bersaing dengan kelas 12 E.
Bayangkan saja kelas 12 A saja kalah prestasi dengan kelas 12 E gimana ambisi anak dikelas 12 E saling bersaing untuk mendapatkan nilai tertinggi dikelas tersebut.
Langsung saja keinti cerita, keadaan kelas 12 E di pagi hari ini sedang dalam keadaan ribut ribut nya karena heboh bertemu dengan teman teman mereka setelah sekian lama tidak bertemu selama liburan semester 1.
"WOY, DUIT KAS YANG BELUM BAYAR BAYAR LAH SEMESTER 2 NIH" Ucap fadhila sang bendahara kelas berteriak didepan meja guru jangan lupakan dengan penggaris besi di tangan nya.
perkenalkan dia adalah fadhila bendahara 1 yang sangat dikenal sangat galak dikelas,tukang marah, tukang mukul dikelas. Biasanya sama anak anak yang nunggak 3 atau 5 bulan padahal 1 bulan cuman hanya 10 ribu,tidak banyak kok tapi nagih nya minta ampun.
"Sudah bayar aja apa susah nya sih, jajan kalian banyak bayar duit kas sulit" Ucap Gita bendahara 2 dikelas yang berdiri didekat meja nya sambil memijit kening nya sendiri pusing padahal baru masuk sekolah kenapa tiba tiba tensi nya naik kalau dikelas ini.
Gita sang bendahara 2 sekaligus sahabat dekatnya fadhila jangan lupakan mereka juga teman sebangku di kelas. Gita dikenal dengan sifat lebih lembut daripada fadhila, Gita jarang terlihat marah marah dikelas tapi lebih sering terlihat memijat pusing keningnya atau kadang menggelengkan kepalanya pasrah terhadap kelas yang ditempati nya. Oh ya, jangan lupa mereka berdua adalah ibuk ibuk tukang gosip dikelas dan dikenal guru guru suka bercerita saat guru guru lagi menjelaskan walaupun itu jarang terjadi.
"Siapa suruh pas ambil lapor kalian tak minta sama orang tua kami biasanya kan pas ambil lapor tuh bendahara kan duduk disamping wali kelas nagih duit kan kemarin kalian kemana?" Ucap Rai sambil mengemut permen kakinya.
"Tau tuh, kalau minta sama orang tua kan kalian tak perlu ribet ribet teriak" Ucap Rafael yang duduk tepat disampingnya Rai.
"Mager mungkin" Ucap Raka singkat sambil menatap fadhila dan Gita sebentar kemudian kembali melanjutkan aktivitas tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The rigors of rank and class
Teen FictionKalau penasaran langsung aja baca ceritanya pasti tau kok ceritanya tentang apa