Bab 13: Malam Pertama

462 25 7
                                    

Pulang dari resepsi, Thorn langsung mandi. Gimana nggak mandi, badannya penuh keringat. Buat melepas lelah lah ya. Sedangkan Solar berbaring di kasur sambil nonton TV dan nyalain AC.


"Eh? Handuknya mana ya?" lirih Thorn di kamar mandi sambil pusing tujuh keliling cuma buat nyariin handuk. "Kang! Akang! Tolong ambilin handuk!" pinta Thorn sambil teriak-teriak dari dalem kamar mandi.

Sementara itu, Solar masih sibuk lihat TV. Beritanya hot banget lagi. Solar aja sampe heran, kok bisa ada kejadian kayak gini.

SEORANG PRIA BERISTRI 3 NEKAT MENCURI DALAMAN TETANGGA WANITANYA SENDIRI

Muka Solar doang yang serius mantengin berita, tapi dalem hati dia mah udah pengen banget ngakak. Bisa-bisanya istri udah ada 3, tapi masih nyolong daleman tetangga. Tapi, dia berusaha nahan karena sadar kalo bapaknya sendiri beristri 3.

"Coba aja Bapak gua istrinya 1 doang. Kayaknya gua udah ngakak sampe puas lihat berita kayak gini." kekeh Solar. "Tapi, kalo istri Bapak gua cuma 1, nggak ada dong si gledek sama beruang kutub. Nggak ada yang bisa gua jahilin."

Thorn yang kesel karena udah teriak-teriak tapi tetep nggak kedengeran, akhirnya nggedor-gedor pintu kamar mandi. "AKAAAANGGG!!! TOLONG AMBILIN HANDUKKK!!!" teriak Thorn setengah mati karena suaranya hampir habis.

Solar langsung kaget begitu denger teriakan Thorn yang sama nyaringnya dengan Thea dan gedoran pintu yang nggak ada habisnya, akhirnya ngalah dan kecilin volume TV. "Kenapa Neng?" tanya Solar agak keras supaya kedengeran, soalnya tadi teriakannya Thorn aja nggak terlalu kedengeran.

"Tolong ambilin handuk Kang! Eneng mau keluar!" kata Thorn. Entah kenapa, pipi Solar langsung merona merah lagi karena membayangkan Thorn keluar dari kamar mandi. Pikirannya langsung melayang kemana-mana, yah maklumlah cowok.

"Keluar gitu aja, Neng! Nggak usah pake handuk!" goda Solar. "Iiihhh, Akang! Yang bener aja! Kalo gitu, Eneng nggak mau keluar deh! Eneng mau di dalem kamar mandi aja, sekalian tawakal dan menanti mukjizat!" balas Thorn nggak kalah ngawur.

Tawa Solar langsung pecah dengerin ucapannya Thorn. Menanti mukjizat kayak gimana coba? Ada handuk turun dari langit, serrr, terus ketiup angin, masuk ke jendela kecil kamar mandi gitu?

"Ya udah bentar, Akang cariin. Eneng jangan ngambek atuh sama Kang Solar." kata Solar dengan nada memelas. "Kalau ketemu, Eneng nggak ngambek kok!" balas Thorn.

Bener aja, Solar langsung nyari-nyari handuk kesana kemari. Namanya juga demi istri. Ntar kalo disuruh keluar nggak pakai handuk juga si istri marah-marah. Tapi ya udah nggak apa-apa, yang penting istrinya gemesin.

"Huh, akhirnya ketemu!" kata Solar merasa bangga, seolah udah nemuin harta karun yang tertimbun. Hatinya udah pada syukuran dan tumpengan cuma gara-gara nemuin handuk.

Solar langsung berlari ke depan kamar mandi, dan buka pintu kamar mandi pelan-pelan. Bukanya juga cuma seiprit, orang Thorn aja belum rela pamer badan ke Solar. "Ini Neng. Jangan ngambek lagi ya." kata Solar sambil ngasih handuk ke Thorn lewat pintu dan nggak mengintip Thorn sedikitpun, ya karena yang nongol keluar cuma tangannya Thorn doang karena mau ambil handuk.

Pintu kamar mandi ditutup lagi sama Thorn. Solar ambrukin diri ke kasur lagi, capek habis lari-larian. Nggak lama kemudian, Thorn keluar dari kamar mandi dengan body yang aduhai dan menggetarkan jiwa raga Solar.

Pipi Solar lebih merona merah saat memandangi Thorn yang mau ambil baju dari lemari. Reflek, Solar meluk Thorn dari belakang.

"Eneng Sayang... Eneng cantik banget..." kekeh Solar tepat di telinga Thorn. “I love you so much, Neng!” katanya lagi sambil senyam-senyum nggak jelas.

Sedangkan Thorn merinding gara-gara dipeluk sama Solar. “Akaaangg!! Lepas ih! Ngapain peluk-peluk!” ujar Thorn berlagak judes. Solar hanya tertawa ngakak karena kepolosan Thorn.

Kayaknya nih bocah emang kaga pernah pacaran!” ledek Solar dalam hati.


Bersambung.....

.
.
.
.
.

Maaf isi bab nya rada-rada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf isi bab nya rada-rada... Semoga puasa kita ga batal :>

Gara-Gara Keasinan: SOLTHORN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang