Saat ini, dengan kecepatan Lin Yuan mendapatkan dollar Radiance, makan beberapa porsi ikan bukanlah masalah besar.
Setelah selesai makan, Lin Yuan mentransfer 50 dolar Radiance ke akun Star Web Chu Ci. Ini adalah pertama kalinya Chu Ci melihat begitu banyak uang, tetapi ketika dia melirik Lin Yuan, dia merasakan kehangatan di hatinya dan merasa nyaman.
"Chu Ci, Banteng Sharp Iron Horn harus makan lebih banyak sekarang. Gunakan berbagai logam untuk meningkatkan pertahanan kulitnya dan kekuatan penghancur tanduknya. Setelah jangka waktu tertentu, kakak akan mengirimkanmu satu pot Usnea Silver. Banteng Sharp Iron Horn adalah hewan herbivora, dan selain logam yang kamu berikan padanya, dilengkapi dengan tambahan menu pokok rambat Usnea Silver akan membuat Banteng Sharp Iron Horn semakin kuat."
Chu Ci mengangguk.
Tidak diperlukan ucapan terima kasih di antara saudara kandung. Jika Chu Ci harus berterima kasih kepada kakak laki - lakinya, maka dia akan memiliki banyak hal untuk berterima kasih padanya sejak usia enam tahun.
Sebelumnya, Guru Bao telah meminta Chu Ci berusaha keras untuk mendapatkan rekomendasi akademi dalam tahun ini dan, sebelum akhir tahun pertama, menjadi peserta unggulan Redbud 100. Chu Ci terus - menerus mengingatkan dirinya akan hal ini di dalam hatinya.
Setelah kembali, Chu Ci berencana menyewa kamar tersendiri di akademi. Lin Yuan telah memberinya sumber daya dalam jumlah yang mengejutkan, dan tidak pantas baginya untuk menunjukkannya di ruang dormitori bersama teman lainnya.
Setelah berhasil mendapatkan kamar tunggal, Chu Ci akan bekerja ekstra keras dan mengerahkan seluruh tenaganya untuk berjuang dan merebut salah satu tempat sebagai peserta unggulan Redbud 100. Setelah terpilih untuk bergabung dengan Redbud 100, dia kemudian akan memperjuangkan impian semua siswa di Federasi Radiance — Sequence 100!
Inilah ambisi Chu Ci.
Orang yang tidak berarti seperti kunang - kunang yang ingin dirinya menjadi semburan cahaya sesaat dalam kurun waktu singkat di bulan Februari. Chu Ci sangat bertekad dengan ambisinya, dan itu juga merupakan tujuannya. Seekor kunang - kunang kecil yang berusaha keras menjadi pancaran cahaya abadi.
Lin Yuan tidak terus memberikan instruksi kepada Chu Ci karena dia merasa nyaman dan bangga dengan adik perempuannya.
Chu Ci dan Lin Yuan melanjutkan dengan berbelanja dan membeli beberapa makanan ringan serta buah - buahan yang lezat. Ini semua dipilih secara khusus oleh Lin Yuan, dan dia meminta Chu Ci untuk memberikannya kepada Guru Bao sebagai tanda terima kasih.
Saat berjalan - jalan, mereka secara kebetulan memasuki Paviliun Bentuk Kehidupan Langka Kota Redbud.
Paviliun Bentuk Kehidupan Langka ini telah ada sejak awal era Kebangkitan Spirit Qi, dan merupakan organisasi lelang terbesar dan satu - satunya di Star Web. Paviliun ini didirikan oleh para pejabat ofisial Federasi Radiance.
Selain Paviliun Bentuk Kehidupan Langka di Star Web, lelang skala besar akan diadakan sesekali di gedung - gedung Paviliun yang ada di setiap kota utama ini.
Pada hari - hari biasa, jika seseorang ingin menjual barangnya melalui lelang Paviliun ini, mereka harus membayar biaya tertentu sebelum menjualnya di Paviliun Bentuk Kehidupan Langka.
Selama jangka waktu khusus, barang tersebut akan ditawar oleh orang lain. Paviliun Bentuk Kehidupan Langka hanya akan menunjukkan harga tertinggi saat ini, jadi jika ada orang lain yang ingin mendapatkan barang tersebut, mereka perlu menawar lagi.
Tentu saja, mereka juga dapat menghubungi penjual dan menggunakan metode barter untuk melakukan transaksi pribadi. Jika itu masalahnya, biaya yang telah dibayarkan untuk menaruh item tersebut di Paviliun Bentuk Kehidupan Langka tidak akan dikembalikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasíaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...