Happy Reading
•••
Hello pren :)
Author mengucapkan selamat berpuasa bagi pren-pren yang menjalankan. Semoga pren selama puasa bisa menahan dahaga, nafsu setan dan ecemosi ya pren :) dan semoga full puasa-nya sampai hari kemenangan, biar dapet thr pren :)
Author cantik istri-nya Jungwon selingkuhan-nya Jaehyuk :) membawa cerita baru yang spesial bulan ramadhan.
Untuk cast-nya tetap sama yaitu bujang 00 line dan ada juga beberapa cast pendukung lain-nya agar nih cerita lebih hidup.
Author disini akan menceritakan kehidupan bujang sehari-hari selama bulan ramadhan.
Absurd, lawak, bikin emosi, petakilan pasti ada di dalam cerita ini. Tunggu dan nantikan ya pren!!.
▪
"Chan, alat-alat tempur sudah siap kan?". tanya Hyunjin yang sibuk menghitung petasan.
Haechan yang tidak jauh dari Hyunjin mangacungkan jari tengah-nya menandakan siap. Tidak jauh dari posisi Haechan berdiri ada Felix, Sanha dan Han yang tengah menyusun beberapa petasan.
"Ayo mulai!!". teriak Felix dengan suara om-om-nya. "Gue hitung sampai 10 siap semua-nya". teriak-nya lagi dan kena geplak Hyunjin yang berada di samping-nya.
"Kelamaan bego! Kalo lo ngitungnya sampe 10 keburu pak Rt hampirin kita." kata Hyunjin habis mengeplak kepala Felix.
"1 2 3 MULAI!!"
"DUARR"
"DUARR"
"BOOM"
"BOOM"
"TRAKK"
"AAAA HAMPIR KENA MUKA GUE NJING!"
"Sini cepat sumputan nanti kita ketahuan pak Rt!". teriak Han agak ngegas.
"TUNGGUIN GUE WOI!!"
Disisi lain di dalam masjid.
Btw Haechan, Hyunjin, Han, Sanha dan Felix lebih dulu keluar masjid padahal sholat tarawih belum selesai.
//tak patut di contoh tingkah laku setan di atas :)
Saat salam bersalaman mereka (orang) di dalam masjid di kejutkan oleh suara ledakan petasan yang hampir membuat mereka hampir jantungan.
Pak rt selaku orang yang paham siapa yang buat kebisingan barusan hanya bisa ngelus dada dan sabar menghadapi warga-nya yang sifat-nya susah di jelaskan.
"Saya tahu ini ulah siapa. Awas saja, kalau mereka ketangkap saya jemur di tiang lisrik :)". kata pak Rt yang sudah tahu ini ulah siapa langsung keluar menuju ke depan masjid.
"HAECHAN!!"
"SANHA!!"
"HYUNJING EH SALAH HYUNJIN MAKSUD-NYA!!"
"HAN!!"
"SINI GAK KALIAN!! JANGAN SUMPUTAN! SAYA SUDAH TAHU INI ULAH KALIAN!!"
"CEPAT KELUAR!!"
Di sisi lain ada 4 cogan yang tidak bisa kalian dapatkan sedang sumputan dari amukan pak rt yang terkenal galak.
"Lo sih Han gak bisa diem ketahuan kan sama pak Rt". omel Felix.
"Hehe. Maaf tadi ada nyamuk gigit pantat gue". kata Han cegegesan.
"Jadi, gimana ini?". tanya Sanha ketar-ketir mendengar suara teriakan pak Rt yang cetar membaha.
"Gak tahu. Keluar gak nih?". tanya Hyunjin celingak-celinguk.
"Kita keluar terus langsung berlari". kata Haechan. Setan emang :).
"Lari woi lari!!"
"Kabur woi"
"Aaaaaaa hahahaha"
"JANGAN KABUR KALIAN!!"
"ASTAGFIRULLAH PUNYA WARGA BEGINI BANGET. LAMA-LAMA BISA DARAH TINGGI SAYA ". kata pak rt yang kelewat capek dengan tingkah oknum di atas.
Poor pak rt :)
Sabar-sabar ya pak rt, kalau gak sabar nanti jantung-nya deg-degan.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Aku mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi readers yang menjalankan. Semoga aku dan readers sama-sama bisa menahan hawa nafsu dan esmosi :) semoga puasa-nya full biar dapet thr. Canda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serba-Serbi Ramadhan || 00 line
Novela Juvenil"Kretek" "Boom" "Aaaaaa! hati-hati dong! hampir kena muka gue anjing!" "moon maaf sengaja awokawok" "Sini deketan dikit, biar enak gaplok-nya"