Haloo semuanya, untuk kata pembuka hari ini tu kayak biasanya. Aku harap kalian gak bakalan bosen sama cerita aku yang ini. Dan kalau kalian mau kalian bisa baca cerita aku yang lainnya, aku tetap bakalan up tapi gak bakalan sesering dulu.
Dan kalau kalian liat di sini ada typo tolong tandain ya!!!. soalnya aku ngetik nya pakek laptop jadi agak susah buat enggak typo.
Happy Reading guys!!
^_________^
"Tumben lo kemari, ada apa??"
"Gak ada, gue cuman bosen doang di rumah"
"Emang adek lo mana?"
"Ck, di rumah sakit dia. Sahabatnya sakit"
"Ouh. Btw Lang, cewek lo gimana?"
"Buat apa lo tanya kayak gitu?"
"Gak ada sih, soalnya kemarin gue gak sengaja ngeliat dia jalan sama Geon"
"Serius?"
"Iya bego, lo gak percaya sama gue?"
"Bukan gak percaya, tapi gue gak mau negatif thingking aja ke dia"
"Siapa tau kan mereka emang ada tugas kelompok, lo kan tau kalau dia sama Geon itu satu kampus sama satu jurusan. Jadi buat apa gue mikir yang enggak-enggak ke mereka coba"
"Gak tau deh Lang terserah sama lo, gak tau gue lo makan apa kok bisa-bisanya gak overthingking sama mereka"
"Udah gak usah di bahas itu lah anying, males gue. Gue kemari cuman mau dinginin pikiran aja, pusing banget anying gue sama tugas kuliah"
"yaudah lah, gas ps aja kagak?"
"yok lah, dari tadi kek"
^_________^
"Tujuan utama lo pacarin dia apa?"
"Gak ada"
"Serius lo??"
"ya"
"gak usah macam-macam lo anjing"
"Ck, bukan urusan lo anjing"
"Lo urus aja tu pernikahan lo"
"gue cuman ingatin, lo jangan jadi bajingan dodol"
"gue emang udah dari dulu bajingan"
"fuck you Rido!!"
Rido menatap kearah kembarannya, ia terkekeh pelan. "Untuk saat ini gue butuh dia, tapi untuk kedepannya dia bakalan gue buang"
Rido beranjak dari sana berniat ingin meninggalkan King. Tapi belum beberapa langkah suara King membuat langkah Rido terhenti sesaat."Gue ingatin sekali lagi, lo bakalan kenak karma sialan!!"
Rido menatap remeh King,"Ck, gue gak percaya sama yang namanya karma"
setelah mengatakan hal itu, Rido langsung pergi meninggalkan King yang menatap kepergiannya. "RIDO ANJING, GUE DOA'IN LO BAKALAN NGEMIS-NGEMIS SAMA DIA BANGSAT!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Targeted Girls!!
Teen FictionMenceritakan tentang tiga orang cewek yang menjadi incaran para badboy di sekolah nya. Dan juga menceritakan tentang persahabatan tiga cewek yang berbeda kasta kehidupan nya. •~~~• "aku sayang sama kamu Lia" "Kita beda agama kai, sadar!" •~~~• "Lo t...