Pintu ruangan tempat Bae Mandy dan Gubernur didobrak. Lisa dan Seulgi segera masuk yang membuat Gubernur ketakutan dan segera berlutut sementara Bae Mandy duduk diam memandangi mereka.
"Di mana Jennie Kim?!!" Lisa bertanya dengan marah.
"Bawa dia pergi dan buat dia berbicara. Gunakan cara apa pun yang kamu inginkan!" Seulgi memberikan perintah kepada dua tentara dan mereka membawa gubernur pergi meninggalkan Bae Mandy.
Mandy memandang Lisa dan tertawa.
"Kamu baru saja tertawa? Menurutmu ini lucu?" Lisa bertanya padanya.
"Iya kan? Setidaknya bagiku itu lucu. Kamu lucu, Lisa Manoban. Aku tidak tahu kamu begitu mencintai monster itu." Mandy berkata masih duduk di kursinya.
Seulgi memberi isyarat kepada dua tentara yang berdiri di pintu sambil berkata, "Ikat dia untuk diinterogasi. Saat ini, kamu telah ditetapkan sebagai tersangka atas penculikan, pembunuhan berencana, penipuan, dan pelanggar nasional. Kejahatan mu sangat tinggi. Kamu akan diserahkan kepada jaksa setelah pembicaraan kecil kita selesai. Sementara itu, kamu dapat memutuskan bagaimana hal ini akan dilakukan, dengan cara yang mudah atau cara yang sulit."
"Tapi menurutku kamu tidak punya banyak waktu untuk ngobrol denganku. Istri kecilmu mungkin akan pergi begitu masalah ini selesai, Lisa Manoban. Tentu saja, aku akan sedikit sedih dengan hidupnya. karena manfaat yang bisa dia berikan padaku, tapi melihat gambaran yang lebih besar itu akan menjadi pemandangan yang cukup untuk dilihat. Melihat bagaimana hidupmu berubah menjadi neraka. Aku akan merasa puas." Mandy berkata ketika tentara mulai mengikatnya di kursi.
"Bawa dia ke sini, Seul. Pastikan dia mengatakan semuanya. Aku akan mencari Nini." Lisa lalu berbalik untuk pergi.
"Apakah kamu tidak ingin mendengar kebenaran nya? Jika kamu pergi sekarang, kamu tidak akan pernah bisa mendengarnya. Aku hanya akan berbicara denganmu sendirian, Lisa." Ucap Mandy membuat langkah Lisa terhenti.
"Yah, kamu bisa memilih untuk tinggal atau pergi. tapi, saat kamu keluar, kamu tidak akan pernah bisa mendengar kebenaran tentang istrimu. Aku benar-benar tidak akan rugi apa-apa sekarang. Lagipula, aku akan masuk penjara. Kau selalu ingin tahu bagaimana dia menjadi monster, bukan? Jujur saja, bahkan kamu terkadang merasa takut padanya. Aku menemukan sesuatu yang menarik hari ini. Mau tahu apa itu?" Mandy terus berbicara berusaha membuat Lisa marah.
Lisa menarik kursi dan duduk di hadapannya dalam diam tanpa sepatah kata pun.
"Kamu pasti penasaran, melihat kamu memutuskan duduk di hadapanku." Mandy terkekeh.
"Biarkan mereka meninggalkan kita sendiri. Aku tidak ingin cucuku sampai akhirnya menceraikan istrinya karena apa yang akan aku katakan." Katanya sambil menatap Seulgi.
"Aku bukan cucu menantumu dan aku akan tetap di sini. Kalian semua pergi dan cari Jennie Kim!" Seulgi memberikan perintah kepada tentara di sana dan dia berdiri di belakang Lisa tanpa berniat meninggalkan ruangan.
"Oke, tapi jangan bilang aku tidak memperingatkan mu." kata Mandy.
"Kau benar-benar sakit! Tahukah kamu? Setelah gagal menghancurkan kakekku, sekarang kamu menggunakan cara-cara tercela ini hanya untuk mendapatkan kami. Ayahku bilang kamulah penyebab sebenarnya kematian kakek mu. Bahkan saat kamu masih gadis, kamu sangat serakah, egois, jahat dan tidak berperasaan. Kamu mengira dunia tidak adil hanya untukmu." Wajah Bae Mandy berubah saat Lisa berbicara. Semakin dia mendengar Lisa, dia menjadi semakin marah.
Lisa merasakan perubahan dalam diri Mandy, Lisa tahu dia telah mencapai titik tertentu dan melanjutkan.
"Membayangkan kakekku hampir menikah dengan orang sepertimu membuatku merinding. Kamu bertindak dan selalu melihat dirimu sendiri sebagai korban. Kamu punya mentalitas korban. Kamu pikir dunia harus menyerah padamu, tapi pernahkah kamu menanyakan hal ini pada dirimu sendiri? Apa yang telah kamu berikan kepada dunia agar pantas mendapatkan apa yang kamu inginkan? Jika kamu tidak memberikan sesuatu, kamu tidak akan pernah mendapatkan imbalan nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTER EGO - JENLISA [GxG]
FanficIni adalah kisah romantis tentang dua wanita. Satu dikhianati oleh cinta dan satu lagi tidak dapat mengingat masa lalunya dan memiliki DID yang juga dikenal sebagai Split Personality Disorder. "Kamu milikku, Lisa Manoban. Kamu tidak boleh bersama wa...