5. GIRLS - ANTARA CITA DAN CINTA

4.4K 174 1
                                    

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ



فِيۡهِنَّ قٰصِرٰتُ الطَّرۡفِۙ لَمۡ يَطۡمِثۡهُنَّ اِنۡسٌ قَبۡلَهُمۡ وَلَا جَآنٌّ‌ۚ

"Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang membatasi pandangan, yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya".
(Q.S. Ar-Rahman ayat 56)

Happy reading 🦕✨❤️

Vote lah ges
Baca doang rugi dong
_______________________________________________________

Suasana yang sangat sunyi,hanya terdapat kedinginan yang sejuk,di penuhi kegelapan malam dan tersisa sorot cahaya dari indahnya bulan,saat inilah tempat dimana Ziya melangitkan setiap doa' Nya dan mendekatkan diri terhadap Tuhannya,berharap hari ini dan hari esok diberikan kelancaran dalam menjalani kehidupan.

(...)

Berjalannya waktu, mereka lakukan dengan telaten dan sabar,saling membantu satu sama lain,dan merangkul pundak dengan senyuman.

Setelah Sholat Dhuha, Ziya dan Teman-temannya mengerjakan hukuman yang diberikan oleh Gus Rezi, dan tidak lupa dengan bermain air dengan mengingat masa kecilnya,disaat mereka asik bermain dengan air terdengar suara keributan diluar.

Mereka berlari untuk melihatnya,Ziya yang mendengar kehadiran dari Geng macan putih,ia terlihat buru-buru mencari masker untuk menutupi wajahnya agar tidak dikenal oleh Gengnya dan Geng macan putih.

Beda dari perempuan lain,dia memilih untuk tidak di kenal sama sekali oleh orang lain,karena menurutnya ketenangan yang lebih nikmat adalah di kerumunan orang namun tidak satupun dari mereka mengenai kita.

Gerbang Pesantren yang sudah di buat rusak oleh Geng macan putih membuat sosok Gus Rezi dipenuhi amarah dan bersiap untuk melawannya,bahkan terpantau dari jauh Geng Alaska dan Gotreasure,sudah bersiap untuk melawan Geng macan putih,Ziya yang melihat itu mencoba menenangkan Geng Alaska dan Gotreasure untuk tidak ikut campur terlebih dahulu sebelum ia memberikan arahan.

"Mana Dua perempuan yang membuat gue kesel kemarin!" Bentak Tyo dengan gayanya yang sok pemberani.

Laila dan Syifa yang mulai ketakutan membuat ziya menarik mereka agar bersembunyi di belakangnya."Mba Ziya?" Tanya Syifa secara bisik,namun Ziya hanya menganggukkan kepalanya.

Gus Rezi melangkah ke depan, memposisikan badannya menghadap geng macan putih, diikuti para santri yang memiliki keahlian bela diri.

Seketika itu jagoan Geng macan putih maju melawan Gus Rezi dan para santri,ia bernama Andri sosok tersebut petarung yang cukup handal,setelah mengalahkan beberapa santri saatnya Gus Rezi dan ustadz Azmi yang beraksi namun nihilnya mereka juga terkalahkan.

Ziya hanya terkekeh melihat sepupunya itu, terdampar layaknya ikan di pinggir laut,yang hanya Ziya bisa membatin, "Jago sih,tapi jagonya mending di pakek buat diri sendiri."

Ziya mengkode dengan mengangkat tangan sembari berjalan ke arah Andri,dan diikuti seluruh Geng Alaska dan Gotreasure,Ketua geng macan putih menelan saliva,bahkan Andri yang tidak tau dari mana kedatangan mereka pun hampir syok karena gak mungkin ia akan melawan mereka dengan sendirian.

GIRLS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang