Beberapa hari kemudian.
"Papa aku mau ngelamar Haechan Minggu depan, Papa setuju kan?" Tanya Jaemin
"Kamu gak nanyain Ayah?" dengan nada yang dramatis
/memang Alay sekali Tuan Nakamoto ini(^~^)."Ngapain nanyain Ayah, mendingan nanya Papa" jawab Jaemin sambil menduselkan kepalanya ke dada sang Papa.
"Jaemin jangan bicara ga sopan sama Ayah kamu" ucap Winwin Papa Jaemin.
"Iya iya Papa ku yang paling cantik sejagat raya" ucap Jaemin dengan suara yang cukup keras diakhir kalimat.
"Udah udah jangan ngerayu Papa mu, Papa mu mau nya sama Ayah doang" ucap Yuta atau Ayah Jaemin yang seakan akan takut istrinya diambil anaknya sendiri.
"Anak sendiri juga, kamu juga Yut gak boleh gitu sama anak" ucap Winwin dengan nada yang lembut dan penuh nasehat.
"Iya istriku tercinta" ucap Yuta.
"Udah, udah sebenernya ini mau bahas aku sama Haechan atau ngelihat ke uwu uwu an Papa sama Ayah sih" ucap Jaemin dengan nada kesalnya.
"Iya iya, bahas tentang hubungan kamu sama Haechan" ucap Yuta setelah itu Yuta diam beberapa detik.
"-jadi maunya kamu bagaimana?" Lanjut Yuta.
"Ya aku mau lamar Haechan minggu depan Papa sama Ayah setuju kan?" tanya Jaemin.
"Ayah setuju kalau papamu setuju" balas ayah Jaemin yang memang bucin abis pada istrinya.
"udh tua masih aja bucin" ucap Jaemin dalam hati.
"Papa setuju kok, Papa liat juga Haechan anak yang baik" jawab Papa Jaemin.
"Papa juga kenal bahkan dekat dengan Papa kandung Haechan dulu" ucap Papa Jaemin dalam hati.
Disini Ayah Jaemin itu Nakamoto Yuta dan Papa Jaemin Nakamoto Winwin.
Jumat 15 maret 2024
Okey guys segini dulu ya aku up nya, aku usahakan aku up hari Kamis atau Jumat. Jangan lupa komen ya, biar aku makin semangat dan up aku usahakan cepat kalau banyak yang komen ♡´・ᴗ・'♡.
Bye bye sampai jumpa di chap selanjutnya(*^▽^*).
KAMU SEDANG MEMBACA
NaHyuck
FanfictionCerita ini menceritakan tentang perjuangan Haechan untuk sembuh dari gangguan mental, dan Na jaemin yang berprofesi sebagai psikolog. "Kak aku capek, boleh nyerah gk sih?" "No, jangan kamu udah bertahan sejauh ini masa mau nyerah, Jangan ya? masih a...