Prolog

12K 477 1
                                    

"Akhh!....apa yang terjadi?" kataku mencoba untuk duduk sambil memegangi kepala yang terasa nyeri dan berputar putar begitu juga penglihatanku yang buram. Aku berusaha mengingat ingat apa yang terjadi sebelumnya namun nihil aku tidak ingat apapun.

Siapa aku, darimana asalku dan berapa umurku. Yang kuingat hanyalah potongan potongan ingatan kecil yang paling dasar dari kehidupan. Awalnya aku bersikeras menggali ingatanku namun akhirnya menyerah. Bukannya mendapatkan ingatan yang kuinginkan malah sakit kepala yang kudapatkan.

Sekiranya penglihatanku membaik, aku tertegun untuk beberapa saat ketika mengetahui tempatku berada saat ini. Aku mengedarkan pandangan mencoba menelisik sekeliling yang terasa asing, yah...meskipun aku tidak memiliki ingatan apapun, tetap saja instingku mengatakan kalau tempat ini asing dan tidak pernah aku datangi sebelumnya.

Aku mencoba berdiri dan melihat sekitar. Dari keseluruhan tempat yang kulihat, semuannya ditumbuhi bunga yang sangat cantik dan harum. Ada banyak jenis bunga. Apakah itu lavender, dandelion, krisan dan..dan bunga apa lagi itu? Semua bunga dan pemandangan ini sungguh memanjakan mata.

Mungkin bila aku tak ingat kondisiku yang tak tahu apapun ini, dengan senang hati aku akan menikmati semua ini dan merasakan ketenangan seakan ini adalah hal yang paling kuinginkan selama ini. Ketenangan.

Aku menutupkan mata menikmati suasana ini untuk sejenak, hanya sejenak. Suasana damai, tempat yang indah dan harum ditambah lagi cuaca cerah tidak dingin dan tidak panas.

Tempat yang damai tetapi terlalu sepi membuatku merasakan perasaan waspada. Aku penasaran, kenapa aku bisa berada disini. Dan sejauh yang kulihat tidak ada seorang pun ditempat ini, hanya aku seorang bahkan tidak ada seekorpun hewan yang berlalu lalang.

"Apa aku bermimpi?" gumamku pada diri sendiri.

"Apa itu mungkin? Tidak tidak itu juga tidak mungkin. Kalau ini mimpi kenapa aku tidak ingat apapun? aku juga merasa ini sangat nyata. Apakah itu hal yang wajar kau terbangun ditempat antah berantah dan tidak ingat apapun? Apakah aku sudah mati dan...dan ini disurga? Yah...benar setidaknya itu lebih masuk akal." kataku meyakinkan diri sendiri agar tidak panik, setidaknya untuk bisa memikirkan apa yang terjadi saat ini dan bagaimana mengatasinya.

.
.
.

This is my first story. My own story.
So, hope you enjoy it!>_<●_●.








8March2024

Part Of MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang