Di markas AkatsukiTernyata Gaara belom mati dia dibawa ke tahana Akatsuki mereka menahan Gaara adalah rencana apabila mereka dalam keadaan genting. Di penjara Akatsuki Gaara tersadar dan didepannya duduklah kitsune dengan topeng yg sudah terbuka Gaara terkejut kata dari mulutnya keluar hanya satu kalimat "Panglima Minato!"
Naruto menyeringai mendengar Gaara mengatakan nama itu lalu dia menjawab
"Aku bukan dia namaku Naruto Namikaze Naruto salam kenal raja Gaara tsabaku" ucap nya dingin
"Dan kau tau panglima namikaze Minato dan Uzumaki Kushina adalah orang tuaku" lanjutnya lagi membuat Gaara terkejutTernyata dia bernama namikaze Naruto
Putra namikaze Minato dan Uzumaki Kushina.dari kecil Naruto sudah ditinggal oleh kedua orang tuanya dimana dia memiliki dendam kepada kerajaan uchiha.Panglima namikaze Minato
Seorang panglima kerajaan Uchiha yang terkenal dengan julukan nya kilat kuning memiliki tehnik samurai yang sangat cepat dan dia juga di anggap sebagai dewa samurai. Dia dan istrinya meninggal karena di racun saat di kediaman pemerintahan Uchiha tidak tahu siapa yang meracunnya namun banyak yg berkata bahwa yang meracun mereka adalah Raja Fugaku karena dia merasa Minato sudah melebihi kepopulerannya dari sang raja namun itu belum di benarkan kabarnya. Memiliki 3 murid mereka adalah Hatake Kakashi, Uzumaki Nagato dan Uchiha Obito. Anaknya saat itu dikabarkan meninggal namun ternyata Nagato dan Kakashi yang membawa lari putra nya agar selamat karena yang mereka ketahui bahwa samurai kerajaan Uchiha akan datang dan menghabisi putra sang panglima. Nagato sendiri adalah adik kandung Kushina yang mana dia sangat dendam kakak ipar dan juga kakaknya dihabisi oleh keluarga Uchiha yg sudah berhutang Budi banyak kepada Minato namun walaupun berita itu belum benar Nagato menelan mentah-mentah berita itu begitu juga dengan Kakashi dulunya ia hanya anak veteran perang kerajaan yang sudah lama punah ayah dan ibunya meninggal saat dia kecil dia diasuh dan dirawat oleh Minato hingga dia menganggap Minato adalah kakaknya, sedangkan Obito dia hampir termakan berita itu dia hampir ingin menyerang sang raja yang notabennya adalah pamannya sendiri namun dia membuktikan bahwa pamannya tidak tahu menahu tentang kematian gurunya itu.Uzumaki Kushina seorang samurai wanita dari negeri Uzu ayahnya dulunya adalah pemimpin negeri Uzu sebelum diserang oleh kerajaan yang bernama otsutsuki. Negeri Uzu selalu melahirkan samurai yang sangat ahli pedang bahkan jurus2 pedang mereka kini banyak diajarkan kepada samurai2.
Sedari kecil Naruto selalu diajarkan tehnik samurai, beruntung karena gen dari ayah dan ibunya yang seorang samurai hebat Naruto memilki bakat yang luar biasa bahkan Kakashi bilang Naruto bisa saja melampaui panglima Minato bahkan bisa setara dengan seorang dewa samurai yang di agung2 kan panglima pertama kerajaan uchiha orang yang mampu mengalahkan raja uchiha pertama Madara dan membuat Madara harus kehilangan tangannya dulu. Naruto berlatih terus berlatih bahkan dia pernah menjadi mata2 Akatsuki di kerajaan Hyuga ya dialah yang disebut sebagai teman masa kecil Hinata yang menyamar dengan memakai nama menma.
Naruto lalu pergi meninggalkan Gaara yang masih terbelit rasa bingung dipikirannya.
Sementara di kerajaan Uchiha Temari masih disana bersama sakura Hinata dan ino mereka terus-menerus menenangkan Temari yg khawatir terhadap keselamatan adiknya Gaara. Raja Fugaku langsung memanggil kerajaan2 lain untuk beraliansi dan berniat untuk mengumandangkan perang dengan Akatsuki, setelah rapat selesai semua raja langsung mempersiapkan samurainya dilatih dengan hebat begitu juga dengan Akatsuki yang dapat surat ajakan perang pun jadi bersemangat dan mempersiapkan diri terutama Naruto yang sudah tidak sabar menghancurkan Kerajaan Uchiha
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO DEWA SAMURAI
General Fictionmenceritakan kisah seorang samurai kuat yang ingin membalas dendam kematian orang tuanya tapi ternyata dia malah menemukan fakta sebenarnya dari kematian orang tuanya