Bab 16 Latihan Seni Bela Diri Raja Streral
Nama:Sistem Toko Barang Tidak Terbatas Penulis:_Er
+ - Matikan Mengatur ulangSetelah memeriksa beberapa Item Nafsu, Ye Kai pergi ke Sistem Toko Item Tak Terbatas karena dia membutuhkan Air Penguat Tubuh dan Latihan Seni Bela Diri. Setelah beberapa waktu, dia mendapatkan apa yang ingin dia beli untuk saudara perempuannya.
[Air Penguat Tubuh Emas]
[Deskripsi: Air Penguat Tubuh Emas terbuat dari Ginseng Emas, Darah Kera Emas, Kayu Mistik Emas, Air Biru Aqua, dan bahan lainnya.] [
Dibuat oleh Tetua Alkemis, Kuil Guru Emas]
[Penggunaan: mandi selama satu jam setiap hari]
[Harga: 1000 Koin Emas (Pasokan Sepuluh Tahun)]
Air ini menghabiskan 1000 koin emas selama sepuluh tahun, dan itu mahal, namun, air ini adalah yang terbaik di Sistem Toko Barang Tak Terbatasnya.
Tetap saja, ini mahal, persediaan Air Penguat Tubuh normalnya berharga 100 keping untuk persediaan sepuluh tahun, dan 100 keping dapat dikonversi menjadi 1 koin emas, yang berarti Ye Kai menggunakan 100.000 koin perak untuk saudara perempuannya.
Betapa borosnya, pikirnya, tapi Air Penguat Tubuh Emas ini juga istimewa.
Namun, saat Ye Kai melihat nama Kuil Guru Emas, dia menjadi bingung. Dia belum pernah mendengar nama ini sebelumnya; Faktanya, dia tidak pernah mendengar ada Kuil di empat kerajaan. Dari manakah asal mula Pura Guru Emas ini?
Ye Kai kurus sejenak sebelum menyerah; tidak ada gunanya berpikir karena dia mungkin tidak akan bisa menebak; lagipula, dia berasal dari kota kecil yang sebenarnya adalah sebuah desa.
Dia kemudian mulai mencari latihan seni bela diri setelah menemukan latihan paling ampuh di sebuah toko.
[Latihan Seni Bela Diri Raja Streral]
[Satu set Seniman Bela Diri buatan Raja Streral]
[Harga: 500 Koin Emas]
Ye Kai kaget melihat ini, dia tahu siapa Raja Streral. Raja Streral adalah pendiri Kerajaan Dark Rigel ini dan diakui sebagai orang paling berkuasa dalam sejarah Kerajaan Dark Rigel.
Dan Latihan Seni Bela Diri miliknya juga diakui sebagai Latihan Seni Bela Diri yang paling kuat, dan hanya putra mahkota yang dapat mempelajari Latihan Seni Bela Diri ini, dan sistem ini menjual Latihan Seni Bela Diri ini kepadanya, Sekarang Ye Kai merasa sistem ini menjual segalanya.
Latihan Seni Bela Diri ini adalah hal yang sangat rahasia di Keluarga Kerajaan Wu, dan hanya raja dan putra mahkota yang diizinkan mempelajarinya; bahkan putra mahkota hanya mempelajari setengahnya. Dan jika putra mahkota gagal menjadi raja atau raja turun dari tahtanya, maka anggota Keluarga Kerajaan yang lain akan membunuh mereka, karena mereka tidak ingin orang lain mempelajari Latihan Seni Bela Diri ini selain raja baru dan raja baru. putra Mahkota.
Dan ada suatu masa ketika Latihan Seni Bela Diri ini bocor, dan Keluarga Kerajaan membunuh ratusan ribu orang, yang sebagian besar tidak dapat mengolahnya. Tetap saja, orang-orang dibunuh hanya untuk memastikan Latihan Seni Bela Diri ini tidak bocor.
Dan sekarang sistem ini menjual kepadanya Latihan Seni Bela Diri ini seharga 500 Koin Emas, yah, harganya masih mahal, dan Latihan Seni Bela Diri ini juga akan membawa masalah, tapi... ini adalah keterampilan yang paling kuat, jika saudara perempuannya berlatih ini , maka dia akan bisa membunuh orang yang berada di alam yang lebih tinggi darinya.
Terkadang konten hilang, harap laporkan kesalahan tepat waktu.Bab 17 Racun Magma Merah Menyakitkan
Nama:Sistem Toko Barang Tidak Terbatas Penulis:_Er
+ - Matikan Mengatur ulang
KAMU SEDANG MEMBACA
Sistem Toko Barang Tanpa Batas
Short StoryYe Kai terlahir dengan tubuh yang lemah, menghabiskan hari-harinya bersama ibu dan saudara perempuannya. pada hari seperti itu dia mendengar suara ding dan mendapatkan Unlimited Item Shop System, di mana dia bisa membeli apa saja. Hal pertama yang Y...