6

129 12 0
                                    

Jam 8 malam.

Jungkook baru tiba di hotelnya yang ada di New York setelah menempuh penerbangan berjam-jam lamanya dan sangat melelahkan.

Tanpa membereskan barang di kopernya, Jungkook menghidupkan ponselnya dan langsung menelpon Jimin untuk memberi kabar.

"Jungkookie." Terdengar suara imut kekasih Jimin yang menyapanya. Senyum Jungkook tentu saja merekah lebar dan membayangkan bagaimana wajah cantik Jimin yang sedang tersenyum saat menerima telponnya.

"Kamu udah berangkat ke kampus, Sayang?" tanya Jungkook.

Dan tiba-tiba panggilan suara itu berubah menjadi permintaan panggilan video. Jungkook pikir kekasihnya sedang kuliah maka dari itu Jungkook sengaja hanya melakukan panggilan suara saja karena takut mengganggu Jimin.

Terlihat jelas wajah cantik Jimin yang memenuhi layar ponselnya.

"Lagi nunggu kelas nih." Jimin mengalihkan kamera ponselnya menyoroti teman-teman dan ruangan kelas Jimin.

"Kamu udah sampe hotel, Hyung?" tanya Jimin saat melihat pemandangan yang ada di belakang Jungkook.

"Iya aku baru sampe. Capek banget."

"Ya udah kamu istirahat dulu. Kayaknya disana udah malam ya?"

Jungkook tersenyum, Jimin memang sangat pengertian walaupun sedikit manja. Justru karena Jungkook lelah, ia ingin mendengar suara imut Jimin dan wajah cantiknya untuk obat rasa lelahnya.

"Tapi aku masih pengen dengerin suara kamu."

"Tapi Hyung kan capek habis flight berjam-jam. Mending Hyung tidur habis ini karena aku juga mau kuliah."

"Heum baiklah, Sayang. Aku mau mandi dulu terus tidur. Kamu semangat kuliahnya, I love you."

Dan dibalas ciuman mesra oleh Jimin dan tentunya kata cinta juga.

Setelah mematikan telponnya, Jungkook langsung mandi sebentar lalu minum obat untuk menghilangkan pusing di kepalanya setelah menempuh penerbangan yang cukup panjang.

Tidak sampai setengah jam, Jungkook akhirnya tertidur pulas di kamar hotelnya.

Keesokan paginya.

Jungkook bangun sekitar jam 7 pagi. Yang pertama kali ia lakukan adalah membuka ponselnya dan tersenyum lebar saat Jimin mengiriminya sebuah foto selca.

 Yang pertama kali ia lakukan adalah membuka ponselnya dan tersenyum lebar saat Jimin mengiriminya sebuah foto selca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan dibawah foto itu, Jimin juga menyelipkan sebuah pesan manis untuk Jungkook.

Sayang, semangat ya disana. Jangan lupa pakai mantel yang tebal kalau lagi keluar hotel biar gak kedinginan. Jangan sampe telat makan juga loh.
Jimin cinta Jungkookie. Jimin tunggu Jungkookie pulang ya.

Saranghae, calon suami Jimin.

Jungkook merasa paginya kali ini terasa sangat indah dan berwarna. Jungkook bahkan sempat mencium foto Jimin di ponselnya dan langsung menggunakan foto itu sebagai wallpaper di ponselnya.

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang