03.

628 45 8
                                    


_________
_______

Setelah selesai memandikan jake,

*ya hisenk tadi mandiin jek soalnya anaknya ga mau diem malah tambah beringsut di gendongannya.

Kalian tenang aja heeseung ga neko² kok, cuma mandiin pada dasarnya doang, dia udah nahan napsunya biar gak langsung nerkam jek pas anaknya lagi sakit*

kini heeseung menyiapkan pakaian yang akan di pakai jake nanti nya.

Dengan telaten ia memakaikan Jake baju.

Setelah selesai semua, ia pun beberes, mengambil tasnya dan hendak memaki sepatu, tapi Jake malah,

"Mau kemana kak?" Tanya Jake yang menyadari heeseung akan pergi.

"Pulang. Udah lo sekarang tidur, istirahat biar besok bisa sekolah lagi"

"Alah kakkk, disini aja nemenin Jake yaaa, pliss" Ucap Jake dengan memohon penuh harapan di matanya agar heeseung tak pulang dan menemaninya di sini.

Aelah lu jek, si paling gak suka tapi malah butuh. Ck ck ck tak patut.

"Gw gak mau ganggu lo istirahat, lo harus istirahat yang cukup! gw mau pulang"

"Ga ganggu kokkk, kak hee temenin Jake! Pliss kak"

Menghela nafasnya, "yaudah iya, sekarang tidur. Oh iya gw boleh mandi di sini?" Iya heeseung pengen mandi badannya dah lengket, dia tuh tipikal bersihan.

"Humm? kak hee pen mandi? "

"Iya, boleh gak?"

"Boleh kok! sana kalo mandi mandi aja"

"Eh iya, satu lagi, gw boleh pinjem baju lo dulu gak?"

"Bolehhh. Ambil sendiri pake yang ukuran oversize ya kak kek nya ada, soalnya kalo lo pake baju yang seukuran gw kaga muat, kekecilan"

"Iya lah! Lo kan botol yakult, wkwkwk"

Heran dah gw ama lo seung, suka godain jek mulu dah, naksir kan lo.

"Hih lo tuh ya! Bukannya makasih udah di pinjemin malahan ngeledek, au ah males gw ama lo"

"Utu utuuu si bocil ngambekkk, haha"

"Lo tuhya. gw do'ain lo kena karma"

"Oh gitu ya serem abiss. Wkwkwk"

"Hih anak setan lo!, udah sana mandi, bau kecut tau gak!"

"Si bocil nyuruh gess, bwahahahaha hahahahahhahahaha ahahhaha hahahahhahahahahhahahahahhahahahhahaahahhahahhahahahahhahahahhahahahhahahahhahahahahhahhahahhahhahaahahhahahahhahahahhahahahahahhaha"

Tawa heeseung lebih
panjang kali ini, wkwkw.

"Lo ngomong gw bocil lagi, gw lempar bantal loh kak!"

"Aww lariiiii. si bocil mau ngelempar, wkwkwk"
Ucapnya lalu melesak pergi ke kamar mandi dengan hati yang puas setelah menggoda lelaki manis tersebut.

"IHH,, KAK HEESEUNG TITISAN SETAN!!" teriak Jake. Gausah pake toa aja suaranya keras. Hadehh.

"LU BOCIL, HAHAHA ANJAY LAH" Heeseung balas teriak dari dalem kamar mandi.

Sumpah jeke kesel banget ama heeseung!.

Kalo kata gw sabar jek.

_________
_____

Setelah selesai mandi, ganti baju, heeseung langsung duduk di sofa samping meja belajar jek sambil main hp.
Ada beberapa notifikasi dari hp nya,

MAMA

KETOS ||heejake'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang