selamat membaca 🙌
•••
Alissa memasuki kelasnya dengan perasaan deg-degan dia sudah siap untuk jelasin semuanya.
Meletakkan tas di kursinya, alissa nyamperin temannya . alissa di situ anna dan kila langsung pergi, tinggal nina dan shakira.
"Mana katanya mau jelasin?" pertanyaan dari shakira, "sebelum itu apakah udah ada yang tahu?" tanya balik alissa.
"udah pada tahu mereka sebelum lo jawab pesan gue" alissa kaget , padahal semalam saat di chat Alissa minta shakira rahasiakan semuanya.
"Astaga, kok lo gitu kan gue udah minta rahasiakan " Alissa menatap shakira kecewa , shakira langsung bangkit dari duduknya ,dia pergi nyamperin nina,anna dan kila.
Alissa duduk di kursinya melipat kedua tangannya kepala di atas tangannya menutup mata sebentar.
"Pagi valio"sapa anna. tapi valio tidak membalasnya dia memuluk kepala alissa pakai buku .
pugkkk
alissa memegang kepalanya yang sakit , "apaan si lo"marah alissa sambil mengelus kepalanya.
"lagian gue baru datang bukannya di sambut mala lihat lo tidur"jawab valio.
"siapa lo anak presiden harus gue sambut?"Alissa menatap anna yang sedang menahan amarahnya.
Valio mau menjawab tapi bell masuk berbunyi.
alissa memperhatikan guru menjelaskan tapi dia mendengar kila dan anna berbicara di samping mejanya.
munafik banget
gila manusia nya
padahal awalnya dia jelek-jelekin eeh mala dia yang suka
kecewa banget gue sama dia
sama
Alissa mendengar itu semua jadi tertunduk. dia ingin menjelaskan semuanya tapi mereka gak mau mendengarkannya .
"kenapa seolah-olah gue yang jahat sih, padahal mereka salah paham" .isi hati alissa.
***
gimana ada yang bisa tebak alurnya gak?
VALIO AR DIENDRA
ALISSA CHANNELA PUTRI DIRALA
KAMU SEDANG MEMBACA
I like boy
Teen FictionJANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK DI SETIAP BAB NYA.... BANYAK TYPO MOHON DI MAKLUMIN